Korem 042/Gapu Gelar Upacara Hari Kebangkitan Nasional, Kasrem: Maknai Dengan Peringati Perjuangan Kita

Senin 22-05-2023,12:35 WIB
Editor : Gita Savana

Pada tanggal 5 Mei 2023, Badan Kesehatan Dunia (WHO) telah mengumumkan bahwa status Public Health Emergency of International Concern (PHEIC) atau darurat kesehatan global untuk COVID-19 secara resmi dicabut. 

BACA JUGA:Sudah Bekerja 2 Tahun, Karyawan Bisa Ajukan Pinjaman ke BPJS Ketenagakerjaan hingga Rp 25 Juta, Begini Caranya

BACA JUGA:HORE! Per Senin 22 Mei 2023 Harga BBM Pertamina Turun, Harga Pertalite-Pertamax jadi Segini Guys

“Kita patut bersyukur karena dunia telah melalui krisis pandemi COVID-19,” katanya. 

Selama 3 tahun terakhir, ditengah kekurangan, tantangan, dan masalah yang kita hadapi bersama, barisan perjuangan rakyat Indonesia terbukti tetap erat dalam melaksanakan penanganan pandemi COVID-19 sekaligus untuk memulihkan perekonomian bangsa. 

Hal ini menjadi momentum untuk memaknai Hari Kebangkitan Nasional ke-115 ini sebagai upaya membangun semangat kebangsaan untuk bangkit pascapandemi. 

“Hari Kebangkitan Nasional hari ini juga kita maknai dengan memperingati perjuangan bersama kita,” katanya. 

BACA JUGA:Langsung Cair! Ini 8 Syarat Pinjam Uang Rp250 Juta di Kantor Pos, Angsuran Cuma Rp300 Ribu

BACA JUGA:8 Tips Menabung Beli Mobil Impian untuk Kamu yang Gajinya Pas-pasan, Nomor 5 Wajib Guys

Kementerian, Lembaga, Pemerintah Daerah, sektor swasta, akademisi, pers, komunitas, dan seluruh elemen bangsa saling bahu- membahu berkolaborasi menerapkan nilai-nilai persatuan juga kesatuan dalam mewujudkan kebangkitan bangsa kita dari berbagai krisis global, baik kesehatan, perekonomian, hingga geopolitik sekalipun.*

Kategori :