Jelang Lebaran Idul Fitri 1445 H, Korem 042/Gapu Gelar Bazar Murah

Jelang Lebaran Idul Fitri 1445 H, Korem 042/Gapu Gelar Bazar Murah

Bazar murah yang digelar Korem 042/Gapu, Selasa 2 April 2024 menjelang lebaran Idul Fitri 2024.-ist/jambi-independent.co.id-penrem 042/gapu

KOTA JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Korem 042/Gapu menggelar Bazar Murah yang diselenggarakan serentak di seluruh Indonesia.

Kegiatan ini bertujuan untuk meringankan beban masyarakat di bulan puasa dengan menyediakan berbagai kebutuhan pokok dengan harga terjangkau.

Bazar Murah yang diadakan di Halaman Parkir Makorem 042/Gapu pada Selasa 2 April 2024 pagi itu diikuti oleh Prajurit, PNS, Persit, dan masyarakat di sekitar Korem 042/Gapu.

Berbagai kebutuhan pokok seperti minyak goreng, daging, gula, beras, indomie, tepung, sirup, kopi, teh, aneka takjil, dan masih banyak lagi disediakan dalam bazar ini.

BACA JUGA:9 Sepatu Kasual di Lebaran Sale blibli untuk Outfit Lebaran Ciamik 2024

BACA JUGA:Telkomsel Perkuat Semangat Kebersamaan di Momen Ramadan & Idulfitri 1445 H

Sebelum kegiatan dimulai, sambutan dari Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto yang dibacakan oleh Kepala Staf Umum (Kasum) TNI Letjen TNI Bambang Ismawan disampaikan melalui virtual.

Panglima TNI menyampaikan bahwa tujuan dari Bazar Ramadan TNI ini adalah untuk membantu meringankan beban masyarakat akibat lonjakan harga bahan pokok di seluruh Indonesia.

Dia berharap agar kegiatan ini dapat bermanfaat bagi Prajurit, PNS, dan masyarakat serta dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.

“Bazar Ramadan TNI dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H ini tujuannya untuk meringankan beban  masyarakat akibat lonjakan harga bahan pokok di seluruh Indonesia,” kata Jenderal TNI Agus Subiyanto.

BACA JUGA:Telkomsel Perkuat Semangat Kebersamaan di Momen Ramadan & Idulfitri 1445 H

BACA JUGA:Jelang Arus Mudik Lebaran, Ini Modus Kecurangan Penjualan BBM

Dia berharap, dengan adanya kegiatan ini bisa bermanfaat bagi Prajurit, PNS dan masyarakat lainnya, saya berharap kegaiatan ini bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.

Kolonel Inf Edi Basuki, Kasrem 042/Gapu, menyatakan bahwa kegiatan ini digagas oleh Panglima TNI secara serentak di seluruh Indonesia demi membantu masyarakat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: