Mutasi Kasi Intel dan Kasi Pers Kasrem 042/Gapu, Ini Pesan Danrem 042/Gapu untuk Pejabat Baru

Mutasi Kasi Intel dan Kasi Pers Kasrem 042/Gapu, Ini Pesan Danrem 042/Gapu untuk Pejabat Baru

Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Rachmad, memimpin sertijab Kasi Intel dan Kasi Pers Kasrem 042/Gapu, Minggu 10 Maret 2024.-ist/jambi-independent.co.id-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Rachmad, memimpin Serah Terima Jabatan dan Tradisi Korps Kasi Intel dan Kasi Pers Kasrem 042/Gapu.

Acara sakral ini, dilaksanakan di Aula Balai Prajurit Makorem 042/Gapu, Minggu tanggal 10 Maret 2024.

Dalam waktu yang bersamaan pada acara pokok, juga dilaksanakan serah terima jabatan Pengurus Persit KCK Koorcab Rem 042.

Ini ditandai dengan penandatanganan naskah serah terima jabatan, diketahui oleh Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 PD II/Sriwijaya Ny Lenni Rachmad.

BACA JUGA:Viral Kasus Perundungan Siswi MTs Kota Jambi, Unit PPA Satresrkim Polresta Jambi Turun Tangan

BACA JUGA:Hari Raya Nyepi, Kawasan Gunung Bromo Tutup Total

Setelah rangkaian acara pokok serah terima jabatan dan tradisi korps selesai, dilanjutkan dengan acara tambahan.

Ada kesan pesan dari pejabat lama dan perkenalan dari pejabat baru, sambutan Danrem 042/Gapu, penyerahan cinderamata kepada pejabat lama dan lainnya.

Para pejabat lama menyampaikan kesan pesannya, ucapan terima kasih, permintaan maaf dan memohon doa restu kepada Danrem 042/Gapu untuk melanjutkan pengabdian tugas di tempat yang baru. 

Sedangkan pejabat baru memberikan perkenalan diri secara singkat dan permohonan arahan serta bimbingan Danrem 042/Gapu, Kasrem dan Para Kasi Kasrem 042/Gapu.

BACA JUGA:8 Manfaat Telur Rebus yang Tidak Terduga

BACA JUGA:Apakah Minum Teh Setelah Bangun Tidur di Pagi Hari Berbahaya?

Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Rachmad, dalam sambutannya, kepada pejabat lama menyampaikan terima kasih dan selamat bertugas kepada pejabat lama dan pejabat baru.

“Terima kasih kepada Kolonel Inf Haris Sukarman dan Kolonel Kav Didi Carsidi, atas pelaksanaan tugas selama ini sebagai Kasi Intel Kasrem 042/Gapu dan Kasi Pers Kasrem 042/Gapu, jaga silaturahmi dan komunikasi di antara kita,” kata Brigjen TNI Rachmad.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: