Ditlantas Polda Jambi Terima Penghargaan dari Kakorlantas Polri pada Rakernis Fungsi Lantas, Ini Daftarnya

Ditlantas Polda Jambi Terima Penghargaan dari Kakorlantas Polri pada Rakernis Fungsi Lantas, Ini Daftarnya

Dirlantas Polda Jambi Kombes Pol Dhafi saat menerima penghargaan dari Kakorlantas Polri Irjen Pol Firman Shantyabudi.-Ist/jambi-independent.co.id-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, Bandung – Ditlantas Polda Jambi menerima penghargaan dari korlantas Polri, dengan tingkat kecelakaan paling rendah se-Indonesia.

Penghargaan ini diserahkan Kakorlantas Polri Irjen Pol Firman Shantyabudi, kepada Dirlantas Polda Jambi Kombes Pol Dhafi, pada penutupan Rakernis Fungsi Lalu Lintas Tahun 2023, di Bandung, Jawa Barat, Rabu 15 Maret 2023.

Kakorlantas memberikan apresiasi kepada jajaran kepolisian lalu lintas di seluruh Indonesia, yang telah bekerja keras selama ini dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Kita melihat begitu banyak apresiasi tapi sekaligus juga punya kewajiban sebagai pimpinan untuk memberikan apresiasi kepada rekan-rekan yang telah bekerja dengan baik,” ucap Irjen Firman.

BACA JUGA:Viral Video Gubernur Jambi Al Haris Marah-marah ke Sopir Truk Batu Bara, Siang Masih Tetap Jalan

BACA JUGA:Penipuan Bermodus Sembako Murah, Pasutri di Muaro Jambi Ditangkap Polisi

Selain itu, Kakorlantas juga mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah (pemda) yang telah berpartisipasi guna menertibkan cara berlalu lintas bagi masyarakatnya.

“Kita berterima kasih kepada pemda-pemda yang eager membantu masyarakatnya mau menyisihkan anggarannya untuk digunakan untuk kepolisian setempat menertibkan masyarakat sebagai bentuk jaminan perlindungan tentang lalu lintas itu sendiri,” ungkap Kakorlantas, yang juga merupakan mantan Kapolda Jambi itu.

Meski begitu, Irjen Firman juga mengingatkan kepada para anggotanya, agar tidak mudah berbangga diri terhadap penghargaan yang diterimanya dan tetap merasa sebagai sebuah tim yang solid.

“Kita tidak boleh berpuas diri dengan apa yang diperoleh hari ini. Masih banyak pekerjaan yang kita kerjakan, masih kita tunggu inovasi-inovasi dari rekan-rekan semua, tetapi saya mau memberikan satu garisan saja, janganlah lupa bahwa kita ini satu tim,” pungkasnya.

BACA JUGA:Truk Batu Bara Terguling di Mendalo Muaro Jambi, Jalan Simpang Rimbo-Mendalo Macet Sejak Subuh

BACA JUGA:Pakaian Bekas Impor Dilarang, Polisi Bakal Tindak Tegas Pelaku Bisnis Thrifting

Sebagai informasi, acara rakernis hari kedua diawali dengan lanjutan paparan materi dari narasumber dan disambung dengan pemberian penghargaan Integrated Road Safety Management System (IRSMS) dan Electronic Traffic Law Enforcement (ETLE) Awards 2023 kepada Satlantas dan pihak-pihak terkait di dalamnya.

Kombes Dhafi sendiri, mengatakan bahwa penghargaan ini merupakan buah karya dari hasil kerja semua personel selama ini. “Alhamdulillah, ini capaian bersama,” kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: