Silaturahmi Tokoh Lintas Agama, Kapolda Jambi Ajak Jaga Situasi yang Aman di Jambi

Silaturahmi Tokoh Lintas Agama, Kapolda Jambi Ajak Jaga Situasi yang Aman di Jambi

Kapolda Jambi silaturahmi dengan tokoh lintas agama, Selasa 23 April 2024.-ist/jambi-independent.co.id-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Kepolisian Daerah (Polda) JAMBI menggelar silaturahmi antar Tokoh Lintas Agama serta Tokoh Masyarakat yang ada di Provinsi JAMBI pada Selasa 23 April 2024.

Kegiatan silaturahmi yang dilaksanakan di Rumah Kebangsaan Siginjai tersebut dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas kondusif di Provinsi Jambi.

Pada kesempatan itu pula berbagai macam masukkan, kritik dan saran disampaikan langsung para tokoh masyarakat, tokoh lintas agama, baik itu Islam, Kristen, Budha, Hindu, Katolik dan Konguchu yang bertujuan agar Jambi tetap aman dan damai.

Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono, menyampaikan bahwa hingga saat ini situasi Kamtibmas Provinsi Jambi dalam keadaan kondusif. 

BACA JUGA:Polres Tebo Limpahkan Berkas Perkara Kasus Penggelembungan Suara Ke Kejari Tebo

BACA JUGA:KPU Kota Jambi Buka Pendaftaran Badan Adhoc Pilkada Serentak 2024, Ini Jadwalnya

Dimulai pada saat perayaan Natal, Tahun Baru, Ramadhan, Idul Fitri, dan Pemilu yang telah berjalan dalam keadaan aman, nyaman dan kondusif.

”Situasi kamtibmas yang aman ini tentunya berkat kerjasama kita bersama-sama baik dari Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama kompak menjaga situasi Kamtibmas terus berada dalam situasi yang aman, damai dan kondusif,” kata Irjen Rusdi.

Selain itu, Kapolda Jambi juga menyebutkan dengan kondisi yang aman dan kondusif ini, Polri bersama-sama para tokoh agama dan masyarakat memiliki keyakinan untuk tetap mempertahankan Kebersamaan ini untuk Provinsi Jambi yang Damai, Aman, dan Jambi yang Sejahtera.

"Mari kita terus menjaga bersama situasi yang aman di wilayah Provinsi Jambi, sehingga masyarakat Jambi bisa terus berada dalam perasaan yang nyaman," kata jenderal bintang dua itu.

BACA JUGA:Pilih 5 Buah Ini Baik untuk Bahan MPASI Anak, Aman dan Mengandung Banyak Gizi

BACA JUGA:Jadi Tersangka Kasus Korupsi Dana Hibah KONI Sungai Penuh, GM Golden Harvest Hotel Langsung Ditahan

Tampak hadir mendampingi Kapolda Jambi Irwasda Polda Jambi Kombes Pol Jannus Parlindungan Siregar, Dir Binmas Kombes Pol. Habib Prawira, Kabid Propam Kombes Pol ADG Sinaga, Dir Intelkam Kombes Pol Ronalzie Agus yang juga merupakan Presiden Rumah Kebangsaan Siginjai. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: