Wabup Bakhtiar Lepas Ribuan Peserta Jalan Santai HUT BUMN ke 25 Tahun di Batanghari

Wabup Bakhtiar Lepas Ribuan Peserta Jalan Santai HUT BUMN ke 25 Tahun di Batanghari

Wabup Batanghari hadiri jalan santai bersama BUMN-Foto : Subhi-Jambi-independent.co.id

BATANGHARI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Wakil Bupati Batanghari Bakhtiar secara resmi melepas ribuan peserta jalan sehat bersama keluarga BUMN Jambi dalam rangka memperingati HUT BUMN ke 25 tahun dik Kabupaten Batanghari , Minggu 20 Februari 2023.

 

Acara yang digelar serambi Rumah Dinas Bupati Batanghari atau Taman Tapa Malenggang ini juga dihadiri oleh Sekda M.Azan, Asisten 1 A.Rifai, Kepala Dinas, unsur Forkopimda Batanghari bersama keluarga besar perwakilan dari BUMN Jambi beserta warga Kabupaten Batanghari.

 

Kemeriahan star Jalan santai dalam memperingati HUT BUMN ke 25 Tahun dimulai sekira pukul 07.00 wib.

 

Rute jalan santai dimulai dari depan serambi Rumah Dinas Bupati mengelilingi ruas Jalan Rengas Condong berakhir finish kembali ke serambi Rumah dinas Bupati ( taman Tapa malenggang).

BACA JUGA:Helikopter Kapolda Jambi Mendarat Darurat, Dirpoludara Korpolairud Baharkam Polri Tiba di Jambi

BACA JUGA:BPBD Kerinci Turunkan Tim Bantu Evakuasi Kapolda Jambi Beserta Rombongan

 

Antusias ribuan peserta jalan santai ini berkumpul memadati ruas jalan di depan serambi Rumah Dinas Bupati Batanghari untuk melakukan registrasi dan mengikuti Jalan santai.

 

Pada kegiatan jalan santai tersedia berbagai macam door prize. Diantaranya kulkas, televisi, kipas blower , open panggang, mesin cuci dan lainnya.

 

Wakil Bupati Batanghari Bakhtiar mengatakan kegiatan pada minggu pagi ini merupakan kegiatan rutin car free day  sekaligus memperingati HUT BUMN ke 25 tahun. 

 

 

"Mudah- mudahan dengan ada jalan sehat ini menjadi suatu sarana meningkatkan jalinan silahturahmi bersama warga Batanghari. Serta warga Batanghari semuanya akan selalu sehat," harapnya.

 

Lanjut Wabup bahwa kegiatan car free day sekaligus jalan santai ini disambut sangat antusias oleh warga di Kabupaten Batanghari begitu tinggi.

 

Sementara itu keluarga besar perwakilan BUMN Propinsi Jambi Pertamina zZone 1 Djulianto Tasmat mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Batanghari atas terselenggara kegiatan tersebut yang cukup meriah.

 

"Memasuki usia BUMN mencapai ke 25 tahun harapan tentunya terus saling bersinergi antara Pemerintah Daerah dan masyarakat dan memberikan manfaat yang besar bagi pembangunan khususnya di daerah," ujarnya. *

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: