PLN Bersama Perkim dan DLH Jambi Bersinergi untuk Keandalan dan Penertiban Lampu Jalan

PLN Bersama Perkim dan DLH Jambi Bersinergi untuk Keandalan dan Penertiban Lampu Jalan

Sinergitas PLN,Perkim dan DLH Jambi dalam penertiban lampu jalan -Foto : PLN-Jambi-independent.co.id

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Dalam rangka meningkatkan bisnis perusahaan PLN melakukan sinergi dengan beberapa stakeholder di Kota Jambi.

 PLN ULP Kotabaru pada bulan ini melakukan kerjasama dengan 2 instansi pemerintah, dalam hal ini Perkim Kota Jambi dan Lembaga Lingkungan Hidup Kota jambi.

Sinergi PLN dengan Lembaga Lingkungan Hidup (LH) berupa bantuan dari Lembaga LH untuk perintisan beberapa pohon yang berpotensi mengakibatkan gangguan jaringan listrik.

 Bantuan dari Lembaga LH ini sangat bermanfaat membantu keandalan jaringan listrik PLN. Perintisan dilakukan di sekitar wilayah Pemkot Jambi pada tanggal 02 April 2024.

BACA JUGA:Ini Alasan Kenapa Anak Usia 2 Tahun Dilarang Mengkonsumsi Makanan dan Minuman yang Mengandung Gula Berlebih

BACA JUGA:Ridwan Mucktar Daftar ke Demokrat Kota Jambi, Ikut Ajang Pilwako Jambi

PLN ULP Kotabaru juga melakukan sinergi dengan Perkim Kota Jambi, pada tanggal 02 April 2024 PLN bersama Perkim melakukan penertiban dan pengecekan lampu jalan di Kecamatan Jambi Selatan Kota Jambi.

 Wididio Team Leader Transaksi Energi langsung mengawasi pelaksanaan di lapangan bersama dengan Meggis Perwakilan dari Perkim Kota Jambi.

Wididio menyampaikan bahwa sinergi ini dilakukan untuk mengamankan penjualan listrik dalam pemakaian listrik Lampu Jalan.

"Kami berharap kegiatan seperti ini tidak hanya dapat terjadi pada bulan ini tapi juga bulan-bulan selanjutnya,"ujarnya.

BACA JUGA:Garap Area Kuburan, Massa Bakar Alat Tambang Emas Ilegal di Batanghari Jambi

BACA JUGA:Hadiri Halal Bihalal Partai Golkar, PPP Beri Sinyal Gabung Koalisi Prabowo-Gibran?

 Meggis perwakilan dari Perkim Jambi juga menyampaikan hal yang sama bahwa semoga Kerjasama antara PLN dan Perkim seperti ini dapat terjadi setiap bulannya. 

*Kami sangat berharap agar tidak terjadi pemakaian yang illegal oleh oknum yang akhirnya merugikan Perkim,"ujarnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: