Beri Pembekalan Pada Siswa Diktukba 2022, Ini Arahan Kapolda Jambi

Beri Pembekalan Pada Siswa Diktukba 2022, Ini Arahan Kapolda Jambi

Kapolda Jambi Beri Pembekalan Pada Siswa Diktukba 2022--

Jambi, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Kapolda Jambi, Irjen Pol Albertus Rachmad Wibowo memberikan pembekalan kepada 309 Siswa Pendidikan Pembentukan Bintara (Diktuk Ba) Polri Gelombang I Tahun 2022 di GOR SPN Jambi pada Kamis, 30 Juni 2022.

Dalam arahannya Kapolda Jambi, menyampaikan kepada para siswa untuk terus meningkatkan ketrampilan agar terlatih saat bertugas, pengetahuan dengan banyak belajar dan membaca serta perlunya menjaga perilaku dan integritas.

" Selalu taat dan patuh sesuai ajaran agama serta laksanakan tugas sesuai undang-undang peraturan yang berlaku " pinta Kapolda Jambi.

Dikatakan Alumni Akpol 1993 ini, belajar selalu dari pengalaman para senior dan rekan2, karena itu guru yang terbaik.

BACA JUGA:Turut Berduka, HBA Sambangi Kediaman Sakti Alam Watir: Dia Bekerja Keras Sebagai Wartawan

BACA JUGA:Siap Siap, Ini Dia Desain Interior Hyundai Stargazer

“Kunci dari sebuah keberhasilan dalam melaksanakan tugas yakni  mengetahui permasalahan yang ada dan tau cara menyelesaikannya, berpikir kritis yang dilandasi dengan pengetahuan dan pengalaman, menaati peraturan dan disiplin Polri, dan  memiliki kemampuan dalam berkomunikasi.

Pembekalan juga dihadiri oleh Karo SDM  Kombes Pol Anton Sudjarwo, Kabid Humas Kombes Pol. Mulia Prianto, Ka SPN Jambi Kombes Pol Noveriko Siregar dan Staf. (*/rib)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: