Warga Jambi yang Belum Vaksin, Daftar Melalui Ini

Warga Jambi yang Belum Vaksin, Daftar Melalui Ini

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, Jambi - Ini kabar gembira dari Kapolda Jambi Irjen Pol Rachmad Wibowo. Masyarakat yang belum divaksin, bahwa Program Vaksinasi massal sinergitas TNI-Polri yang bertempat di pelataran Hotel Yello, terus bergulir dan akan digelar selama 3 hari, dimulai besok, Senin (30/8) hingga hari Rabu tanggal 1 September 2021.

Rachmad menyampaikan, warga yang ingin mengikuti vaksinasi besok di Hotel Yello dapat mendaftarkan dirinya ke link website disico yang disediakan dan konfirmasi jam penerimaan vaksin akan dikirim melalui WhatsApp yang didaftarkan.

“Ketidakhadiran pada jam yang ditentukan akan diisi oleh calon penerima vaksin jam berikutnya,” kata dia.

Sebelumnya, Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto mengatakan antusiasme warga yang hendak divaksin cukup tinggi. Diketahui, pelaksanaan vaksinasi di Yello Hotel sudah berlangsung selama tiga hari.

“Jumlah peserta vaksinasi massal di Yello Hotel Komplek Transmart berjumlah 6.947 orang dengan rincian di hari pertama sebanyak 2.291 orang, hari kedua sebanyak 2.289 orang dan hari ketiga sebanyak 2.367 orang,” imbuh Kombes Pol Mulia Prianto.

Ayo segera vaksin diri Anda dengan mendaftar secara online untuk vaksinasi besok 30 Agustus 2021, di Hotel Yello Kota Jambi melalui link berikut : https://disico.jambi.polri.go.id/vaksin/. (*/rib)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: