Waduh, Rusia Klaim Tahu Keberadaan Presiden Ukraina, Ingin Tangkap Hidup-Hidup

Waduh, Rusia Klaim Tahu Keberadaan Presiden Ukraina, Ingin Tangkap Hidup-Hidup

JAKARTA, JAMBI-INDEPEDENT.CO.ID -Rusia telah mengetahui keberadaan Preisden Ukraina, Volodymyr Zelensky saat ini. Kremlin tidak ingin membahayakan Zelensky, tetapi lebih memilih membuatnya tetap hidup lalu menangkapnya.

Media Israel melaporkan keterang tersebut dari saluran12, pejabat Israel yang tidak disebutkan namanya. Pejabat Israel itu mengatakan bahwa Rusia tidak ingin membahayakan nyawa Volodymyr Zelensky.

"Rusia ingin menangkapnya hidup-hidup," demikian melansir kantor berita Turki, Anadolu Agency, Selasa 8 Maret 2022.

Dilansir dari kantor berita Turki Anadolu Agency, "Rusia ingin menangkap Preisden Ukraina hidup-hidup", Pada selasa 8 Maret 2022.

Perdana Menteri Israel Naftali Bennett pada Minggu, 6 Maret 2022, bertemu dengan Presiden Rusia Vladimir Putin di Moskow dan Kanselir Jerman Olaf Scholz di Berlin. Pertemuan mereka dalam upaya untuk menengahi gencatan senjata di Ukraina.

Baca Juga: Menlu China Telepon Amerika, Bahas Perang Rusia dan Ukraina

Baca Juga: Selebriti Korea Ramai-ramai Berikan Donasi untuk Ukraina

Sejumlah negara, termasuk Turki, juga telah menawarkan menjadi penengah antara Rusia dan Ukraina. Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan juga sudah mengadakan pembicaraan melalui telepon dengan Putin.

Berdasarkan laporan PBB, sedikitnya 364 warga sipil tewas dan 759 lainnya terluka di Ukraina sejak Rusia melancarkan perang melawan negara Eropa Timur itu pada Kamis 24 Februari lalu.

Menurut Badan Pengungsi PBB UNHCR, lebih dari 1,5 juta orang telah meninggalkan Ukraina ke negara-negara tetangga, seperti Rumania dan Polandia.(*)

Artikel ini telah tayang di fin.co.id, dengan judul Rusia Klaim Tahu Persembunyian Presiden Ukraina, Bakal Tangkap Volodymyr Zelensky Hidup-Hidup

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: