Live Streaming Gubernur Cup Jambi Tahun 2022 Diserbu Netizen, Ada yang Bilang Komentator Ompong

Live Streaming Gubernur Cup Jambi Tahun 2022 Diserbu Netizen, Ada yang Bilang Komentator Ompong

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, JAMBI – Gelaran ajang Gubernur Cup Jambi tahun 2022, yang digelar di Stadion Tri Lomba Juang KONI Jambi, yang mempertemukan tim Muarojambi dan tim Merangin, Senin (17/1) sore ini, juga disiarkan secara langsung melalui akun youtube KONI Jambi.

Ini lantaran, dilakukan pembatasan jumlah penonton yang datang langsung di Stadion Tri Lomba Juang KONI Jambi. Tentu saja, siaran langsung ini dipandu oleh dua komentator yang ditunjuk panitia penyelenggara. Namun sayang, tampak apa yang dilakukan oleh komentator yang belum diketahui identitasnya ini diserbu para netizen.
Bahkan ada yang bilang, bahwa komentator pertandingan tim Muarojambi vs tim Merangin, giginya ompong. “kayak nyo komentaor ompong giginyo,” tulis akun Indra.
Tak hanya itu, netizen lain juga tampak menyindir para komentator. “komentator semangat nian. Kerno sdh dapat kue’ kotak,” tulis akun Anggi Prawijaya.

Sementara akun Luthfi Mubarok mecuitkan “kita harga apresiasi usaha koni jambi untuk melakukan siaran langsung, agar seluruh masyarakat jambi dapat menyaksikan gelaran gubernur cup jambi, tapi tolong PILIHLAH KOMENTATOR YANG BERKUALITAS,” tulisnya.
Sementara itu, akun KONI Jambi membalas cuitan para netizen, “stttzzzz pada menggosip .. nonton bae lah seruuu lagiiiiii...hihihihihi,”. hingga pukul 17.21 sore ini, siaran langsung pertandingan tersebut ditonton 1.279 orang dan mendapatkan 85 like.(zen)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: