Jambi United Butuh 3 Poin untuk Tembus 32 Besar Liga 3 Nasional

Jambi United Butuh 3 Poin untuk Tembus 32 Besar Liga 3 Nasional

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, Jambi - Jambi United membutuhkan 3 poin di laga terakhir babak penyisihan liga 3 nasional jika ingin melenggang ke babak 32 besar. "Laskar Rajo Betuah" (julukan Jambi United) akan menghadapi kesebelasan Tornado FC Pekanbaru pada pertandingan Sabtu, (12/2/2022), di Stadion Jenggolo, Kabupaten Sidoarjo, Provinsi Jawa Timur.

Usai menjalani latihan di Stadion Jenggolo, Jumat, (11/2/2022) siang, pelatih Oktavianus mengatakan sudah menyiapkan skema bermain bagi anak-anak asuhannya menghadapi Tornado FC Pekanbaru besok. Meskipun ada sejumlah pemain inti yang harus absen karena akumulasi kartu dan lainnya. 

"Saya sudah menyiapkan skema bermain untuk meraih kemenangan besok. Dan akan memaksimalkan pemain yang ada dan mudah-mudahan kita mampu meraih 3 poin," kata Oktavianus.

Tornado FC Pekanbaru sendiri menjadi juru kunci group K akibat 2 kali kalah dari 2 kali pertandingan melawan Deltras dan Persmin Minahasa. Sementara Jambi United di urutan ke-3 dengan jumlah 2 poin menahan imbang Persmin Minahasa dan tuan rumah Deltras Sidoarjo tanpa gol.

Klasemen sementara group K diduduki oleh Persmin Minahasa, disusul Deltras Sidoarjo dengan jumlah poin sama 4. Pada pertandingan terakhir babak penyisihan Sabtu besok di stadion Glora Deltras Sidoarjo akan bermain antara Persmkn Minahasa vs Deltras Sidoarjo. Kedua kesebelasan ini juga sama-sama berambisi memetik kemenangan untuk lolos ke babak 32 besar dengan memuncaki klasemen group K.

Hendra salah seorang pemain Jambi United berharap do'a dan dukungan dari masyatakat Bumi Sepucuk Jambi Sembilan Lurah agar Laskar Rajo Betuah diberikan kemenangan dan lolos ke babak 32 besar liga nasional kali ini. (*/rib)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: