Hotman Paris Punya Alat Canggih Penangkal Virus, Sengaja Beli di Israel

Hotman Paris Punya Alat Canggih Penangkal Virus,  Sengaja Beli di Israel

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, JAKARTA - Ancaman virus Covid-19 yang tidak mengenal kalangan rupanya membuat kebanyakan orang waspada dan melengkapi dirinya dengan berbagai penangkal. Salah satunya seperti yang dilakukan pengacara kondang Hotman Paris Hutapea.

Bahkan, di antara perlengkapannya itu terselip sebuah alat penangkal virus canggih dari Israel.

Dikutip dari JPNN, pengacara yang pernah dekat dengan artis senior Meriam Bellina ini mengaku selalu membawa perlengkapan penangkal Covid-19 di kendaraan pribadinya setiap menjalankan aktivitas sehari-hari.

Adapun peralatan yang dibawa oleh itu antara lain masker, hand sanitazier, tisu, hingga handsaplas plester. Menariknya, bang Hotman-panggilan akrab- itu selalu membawa alat berupa semprotan hidung yang dibeli dari Israel.

"Di mobil aku banyak peralatan anti corona. Ini semprotan dari Israel untuk mematikan virus di hidung," kata Hotman Paris seperti dikutip dari kanal Trans7 Lifestyle di YouTube, Jumat (11/2). 

Dia menjelaskan bahwa semprotan antivirus tersebut dibeli dengan harga lebih dari Rp 1 juta.

"Harganya Rp 1,5 juta," ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, Hotman juga mempraktikkan cara memakai semprotan hidung tersebut.

"Begini cara pakainya," ungkap dia sambil menyemprotkan alat itu ke hidungnya.

Pengacara Kondang Hotman Paris Hutapea mengaku selalu membawa perlengkapan penangkal Covid-19 di kendaraan pribadinya setiap menjalankan aktivitas sehari-hari. 

Dia menjelaskan, dirinya juga selalu mengisi inhaler yang sudah habis dengan obat merah kumur. Sebab, kata dia, obat tersebut juga ampuh untuk membunuh virus Covid-19.

"Kata orang bisa menimbulkan kanker, memang gue pikirin, daripada gua mati sekarang," kata Hotman Paris.(radartegal.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: