Bingung Mau Nonton Film Bersama Keluarga? Ini 5 Rekomendasi Film yang Cocok Ditonton

Bingung Mau Nonton Film Bersama Keluarga?  Ini 5 Rekomendasi Film yang Cocok Ditonton

Ilustrasi rekomendasi film --

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Berkumpul bersama keluarga tentunya tidak lengkap bila tidak ada acara nonton film bersama keluarga untuk menghangatkan suasana kebersamaan dengan keluarga dari lelahnya beraktivitas.

Menonton film keluarga ialah salah satu cara yang paling wajib dilakukan bersama keluarga. Film bertema keluarga akan memberikan sentuhannya sendiri dalam perjalanan kisah yang penuh ceria dan kasih sayang pada hubungan kekeluargaan.

Film keluarga biasanya menyajikan kisah menyentuh dan bermakna pada setiap perjalanan nya baik sedih dan senang akan membuat penontonnya merasa tersentuh dan menginspirasi keluarga untuk selalu bersama.

Ada pula film keluarga genre komedi yang menghibur dengan penuh adegan lawak yang bisa dinikmati bersama keluarga. Tidak itu saja masih banyak genre film yang dapat ditonton bersama keluarga. Seperti Berikut ini rekomendasi 5 film keluarga terbaik yang wajib di tonton bersama keluarga.

BACA JUGA:Mbappe dan Vinicius raih kemenangan Real Madrid 2 - 1 melawan Celta vigo? Modric jadi asist gol terakhir

BACA JUGA:Gusi bengkak? Begini cara mengatasinya dan mencegah gusi bengkak

1. Harry Potter 

Harry Potter adalah film fantasi yang dikarang oleh penulis Inggris J. K. Rowling. Film ini mengisahkan tentang petualangan seorang penyihir remaja bernama Harry Potter dan sahabatnya, Ron Weasley dan Hermione Granger, yang merupakan pelajar di Sekolah Sihir Hogwarts.

Tema utama film yang mewarnai seluruh seri ini ialah pertarungan antara kebaikan dan kejahatan. Film ini cocok ditonton bersama keluarga tentunya akan ada aksi epic dan kesedihan pada tokoh Harry Potter yang ditinggal kedua orang tua nya.

2. Indiana jones 

Dr. Henry Walton Jones, Jr., lebih dikenal sebagai Indiana Jones atau Indy adalah seorang petualang fiktif agen OSS, tentara, dan profesor arkeologi. Indiana Jones pada filmnya menceritakan perjalanan menemukan artefak kuno untuk menyelamatkan dunia dari tangan tangan orang jahat.

3. Home alone

Film ini menceritakan Kevin seorang anak laki laki berumur 8 tahun, tak sengaja tertinggal dirumah saat keluarganya liburan ke Perancis. Awalnya ia justru merasa merdeka, tapi saat komplotan pencuri mencoba masuk, ia mencari seribu akal untuk bertahan.

BACA JUGA:5 cara agar dapat memiliki teman yang banyak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: