The Shadow Strays: Karya Timo Tjahjanto yang Penuh Aksi dan Ketegangan Emosional

The Shadow Strays: Karya Timo Tjahjanto yang Penuh Aksi dan Ketegangan Emosional

Poster Film The Shadow Strays--Instagram timobros

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Pada Selasa 15 Oktober 2024, Netflix menggelar Konferensi Pers dan Gala Premiere untuk film orisinal terbarunya, The Shadow Strays, di Epicentrum XXI, Jakarta.

Film yang diarahkan oleh sutradara kenamaan Indonesia, Timo Tjahjanto, dijadwalkan tayang di Netflix pada 17 Oktober 2024.

Film ini menjadi salah satu film aksi Indonesia yang paling dinantikan, menampilkan bintang-bintang besar dengan cerita yang mendalam.

Film ini memulai debutnya di kancah internasional pada Festival Film Internasional Toronto melalui sesi Midnight Madness pada 14 September 2024.

The Shadow Strays berkisah tentang perjalanan seorang pembunuh bayaran muda bernama 13, yang diperankan oleh Aurora Ribero.

Setelah gagal menjalankan misinya, 13 diminta untuk beristirahat oleh kelompok tempat ia bernaung, The Shadows.

BACA JUGA:Lobotomi: Sejarah, Prosedur, dan Dampak Psikologis Berdasarkan Penelitian

BACA JUGA:Dampak Psikologis dari Penolakan Cinta: Berikut Penelitiannya

Konflik cerita dimulai ketika 13 menemukan bahwa seorang anak yang dekat dengannya tiba-tiba menghilang, sehingga ia memutuskan untuk menelusuri jejak anak tersebut, meskipun harus berhadapan dengan mentornya sendiri dan organisasi misterius yang selama ini menjadi pelindungnya.

Selama konferensi pers pada Jumat, 18 Oktober 2024, Timo Tjahjanto berbagi cerita mengenai proses kreatif dalam penggarapan film ini.

Ia menjelaskan bagaimana dirinya ingin menggambarkan lebih dari sekadar adegan aksi. Timo menginginkan film ini mengangkat hubungan kompleks antara seorang guru dan muridnya di tengah ketegangan misi yang mengancam hidup.

"Saya ingin menunjukkan dinamika yang tidak hanya fokus pada aksi, tetapi juga tentang kedekatan emosional antara karakter utama dengan mentornya," ujar Timo.

Menurutnya, meskipun hubungan ini tidak selalu disampaikan secara eksplisit, penonton tetap bisa merasakan motivasi yang mendasari tiap tindakan karakter.

BACA JUGA:Kepribadian Orang yang Sering Memilih Mode Silent pada HP Menurut Psikologi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: