The Shadow Strays: Karya Timo Tjahjanto yang Penuh Aksi dan Ketegangan Emosional

The Shadow Strays: Karya Timo Tjahjanto yang Penuh Aksi dan Ketegangan Emosional

Poster Film The Shadow Strays--Instagram timobros

BACA JUGA:Polri dan Grab Perkuat Kolaborasi untuk Pelayanan Optimal bagi Masyarakat

BACA JUGA:Malam Ini Carnaval Angso Duo Kota Jambi Digelar, Yuk! Jadi Saksi Keragaman Budaya Daerah

Sedangkan, karakter lain seperti Hana Malasan yang memerankan sosok Umbra, menggunakan katana hitam yang besar dan menakutkan.

Dengan perpaduan cerita yang menegangkan, adegan aksi yang mendebarkan, dan karakter-karakter dengan kedalaman emosional, The Shadow Strays menjadi salah satu film aksi Indonesia yang paling dinanti tahun ini.

Film ini bukan hanya menyajikan aksi menawan, tetapi juga menggali sisi emosional dan hubungan antarkarakter yang jarang ditemukan dalam film sejenis.

Jangan lewatkan kesempatan untuk menonton The Shadow Strays di Netflix mulai 17 Oktober 2024.

Sinopsis Film The Shadow Strays

Film ini mengisahkan perjalanan 13, seorang pembunuh bayaran muda yang diperankan oleh Aurora Ribero. Setelah gagal menyelesaikan sebuah misi, organisasi tempatnya bernaung menyarankannya untuk beristirahat.

Namun, ketika seorang anak yang dekat dengannya tiba-tiba hilang, 13 memutuskan untuk mencarinya, meskipun harus berhadapan dengan mentornya sendiri dan organisasi misterius The Shadows.

BACA JUGA:Peringati HKGB ke-72, Ketum Bhayangkari: Istri Harus Jadi Support System Suami

BACA JUGA:Didukung Muhammadiyah, H Abdul Rahman dan H Andi Muhammad Guntur Makin Moncer

Film ini menawarkan berbagai lapisan cerita yang menarik, termasuk hubungan emosional yang rumit antara 13 dan mentornya.Salah satu daya tarik utama dari film ini adalah pilihan senjata unik yang digunakan oleh setiap karakter. 13, yang masih dalam tahap pembelajaran, lebih memilih senjata kecil seperti pisau dan pedang pendek.

Pada suatu misi bersama instruktur Umbra (Hana Malasan), 13 melakukan sesuatu yang dilarang oleh The Shadows, hingga membuatnya dibebastugaskan.

Saat tidak mendapat tugas baru, 13 berkenalan dengan seorang bocah bernama Monji (Ali Fikry) yang hidup sendiri setelah ibunya dibunuh oleh sekelompok orang. Keesokan harinya, Monji yang memiliki dendam kepada pembunuh ibunya tiba-tiba menghilang. 13, yang sudah punya ikatan batin dengan Monji, pun mencari keberadaan bocah tersebut.

Dalam misinya mencari Monji, 13 bertemu Jeki (Kristo Immanuel), yang ternyata adalah kaki tangan kelompok yang membunuh ibu Monji. 13 pun harus menghadapi kelompok tersebut yang berisi orang-orang penting di Jakarta sambil juga diburu oleh The Shadows karena kekacauan yang ia buat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: