Masyarakat Tanjung Agung Kompak Dukung Jumiwan Aguza - Maidani

Masyarakat Tanjung Agung Kompak Dukung Jumiwan Aguza - Maidani

Masyarakat Tanjung Agung Kompak Dukung Jumiwan Aguza - Maidani--

MUARA BUNGO, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Ratusan masyarakat dusun Tanjung Agung, Kecamatan Muko - Muko Bathin VII kompak dukung pasangan Jumiwan Aguza, S.M., M.M - Maidani, S.E (JADI).

Pernyataan dukungan ini disampaikan beberapa tokoh masyarakat dalam acara silaturahmi bersama tokoh dan masyarakat di pasar Tanjang Agung, Sabtu 12 Oktober 2024 malam.

"Kami bersama maasyarakat siap mendukung Jumiwan Aguza - Maidani untuk jadi Bupati dan Wakil Bupati Bungo. Semoga beliau bisa amanah," ujar M Hapis tokoh Tanjung Agung.

Pada kesempatan tersebut ketua DPD Demokrat Provinsi Jambi, H Mashuri juga turut mengajak masyarakat untuk memenangkan pasangan calon nomor urut dua ini.

BACA JUGA:Sistem Penilaian Seleksi PPPK 2024: Apa yang Berbeda Tahun Ini?

BACA JUGA:Meningkatkan Hubungan dengan Teknik

"Saya hari ini dalam masa libur, makanya saya ikut datang dan mengajak masyarakat untuk memenangkan pasangan Jumiwan Aguza - Maidani pada Pilkada Bungo nanti," ujar H Mashuri.

Tak hanya H Mashuri, wakil ketua I DPRD Bungo, Pardinan, S.M anggota DPRD Bungo Marhoni, dan juga Dedy Hardani, serta mantan anggota DPRD 2 periode Asnadi juga turut berorasi pada acara tersebut.

Para tokoh ini juga turut mengajak seluruh masyarakat untuk bersama memenangkan pasangan Jumiwan Aguza dan Maidani pada Pilkada Bungo nanti. Para tokoh ini juga menyampaikan alasan untuk memilih pasangan JADI.

Sementara itu Jumiwan Aguza dalam sambutannya sangat berterimakasi atas dukungan yang sudah disampaikan oleh para tokoh dan juga masyarakat dusun Tanjung Agung ini.

BACA JUGA:Memahami Paranoid dari Sudut Pandang Psikologi

BACA JUGA:5 Zodiak yang Paling Cemburuan Menurut Astrologi

"Alhamdulilah saudara saya yang ada di Dusun Tanjung Agung ini sudah bersedia untuk mendukung. Semoga niat baik kita hari ini diijabah oleh allah. Amin," ujar Jumiwan Aguza.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: