Kukuhkan Tim Pemenangan Deras Optimis Menang

Kukuhkan Tim Pemenangan Deras Optimis Menang

Kukuhkan Tim Pemenangan Deras Optimis Menang --

Kerinci, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Deras kukuhkan ribuan Tim Pemenangan kabupaten Kerinci di desa Air Tenang Semurup kecamatan Air Hangat pada Kamis, 10 Oktober acara pengukuhan tim pemenangan dihadiri oleh sejumlah tokoh yang masuk dalam jajaran tim mulai dari Drop Khairinal, Liswar, Hingga ketua Tim pemenangan kabupaten kerinci yakni Dasra MTP Mantan sekda Kerinci. 

Untuk diketahui bahwa tidak semua tim pemenangan di hadirkan dalam acara pengukuhan tersebut hanya beberapa mewakili seluruh tim pemenangan Deri -Aswanto. Tim pememangan Deras yang sudah terbentuk terdiri dari 4000 korlap 1000 kordes dan 500 Korcam, namun yang di kukuhkan adalah tim kabupaten. 

 Calon Bupati Kerinci Nomor urut empat Deri Mulyadi dalam arahannya mengajak seluruh tim pemenangan yang baru saja di kukuhkan untuk berjuang bersama untuk mewujudkan kemenangan Deras di Pilkada Kerinci 2024. “ Mari kita berjuang bersama dan bergerak dan mengajal saudara dan keluarga dan masyarakat untuk memilih Deras untuk bisa memenangkan kan pilkada Kerinci,”ajak Deri. 

Deri juga berpesan kepada seluruh tim pemenangan mari kita jaga etika kita dalam berpolitik mari kita lakukan politik santun, tim tidak perlu menjelekkan tim yang lain, karena kita juga tidak mau di jelekkan. Kami berharap karena ini perjuangan yang sangat berat sekali yang harus dilakukan secara bersama, saya titipkan dengan tim agar semua bergerak untuk memenangkan Deras. 

BACA JUGA:Percepat Penguatan Sistem Kelistrikan Sumatera, PLN Tinjau Progress Pembangunan PLTA Terbesar di Prov. Jambi

BACA JUGA:Tim Advokasi dan Hukum Jumiwan Aguza - Maidani Angkat Bicara Terkait Vidio Viral

Dikatakannya Deri Mulyadi calon kuat bupati Kerinci 2024 mengatakan bahwa hari ini kami hanya mengukuhkan perwakilan tim kabupaten kalau kita hadirkan semua tidak memungkinkan, karena hampir 5000 tim yang sudah dibentuk dan sedang bekerja di lapangan. “sehingga hari ini kita tidak hadirkan semuanya karena kondisi yang belum mengizinkan,”katanya.

Drs.H.Dasra MTP, dalam arahannya mengajak kepada seluruh tim pemenangan yang telah dikukuhkan, kami himbau kepada tim marilah kita bersama-sama bekerja keras dan kerja nyata. “Dasar juga mengingatkan tim untuk memberikan laporan dan informasi yang benar kepada Deras dan tim pemenangan agar bisa di lakukan evaluasi, “ Dalam bergerak kita harus memberikan Informasi yang benar dalam sosialisasi kalau belum kita sampaikan agar bisa menjadi acuan dalam mengambil keputusan, salah informasi maka salah kebijakan yang di ambil,”kata Dasra. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: