Kebersamaan Komunitas Honda PCX Menggema di MotoGP Mandalika 2024

Kebersamaan Komunitas Honda PCX Menggema di MotoGP Mandalika 2024

Kebersamaan komunitas Honda PCX di MotoGp Mandalika-Foto : Honda Sinar Sentosa-Jambi-independent.co.id

Bro Tamam, anggota Honda Asosiasi Lombok (HALO), mengungkapkan antusiasmenya bahwa salah satu kegiatan yang paling ditunggu oleh Komunitas Honda. Pada acara ini, kita dapat langsung mendukung pebalap Astra Honda, menonton ajang balap Internasional MotoGP di Sirkuit Mandalika, dan semakin seru bertemu dengan teman-teman pecinta balap dari berbagai komunitas Honda. 

"Selain itu, kita juga bisa merasakan kenyamanan Honda PCX selama perjalanan dari Kota Mataram ke Sirkuit Mandalika,"ujarnya.

General Manager Marketing Planning and Analysis AHM Andy Wijaya, menegaskan kebersamaan dan spirit brotherhood  komunitas Honda menjadi salah satu bagian penting selama gelaran GP Mandalika, termasuk saat mendukung pebalap Astra Honda yang bertanding di GP Moto2, GP Moto3, dan Asia Talent Cup.

BACA JUGA:Gus - Habib Bukan Tokoh Sentral di Sumatera, Ini Kata Asad Isma

BACA JUGA:Penutupan Jalan Basuki Rahmat Kota Baru Kota Jambi Hingga Akhir 2024, Pengendara Diminta Gunakan Jalur Alterna

“Dengan semangat Satu Hati, kami selalu ingin bersama dengan para pecinta dan komunitas sepeda motor Honda, terutama di gelaran GP Mandalika. Kebersamaan bikers Honda PCX ini tidak hanya sekadar euforia, tetapi juga menjadi pemantik semangat bagi para pebalap Honda yang bersaing di GP Mandalika maupun Asia Talent Cup,” ujar Andy.

Selain dukungan langsung di Mandalika, komunitas Honda di berbagai daerah juga turut menyemarakkan MotoGP melalui acara nonton bareng (nobar) yang digelar di 12 kota besar, termasuk Aceh, Medan, Riau, Palembang, Jambi, Bandung, Surabaya, Semarang, Pontianak, Banjarmasin, Samarinda, dan Makassar. Ini semakin memperkuat ikatan solidaritas antar komunitas Honda di seluruh Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: