Partai Gerindra Putuskan usung H Abdul Rahman dan H Andi Muhammad Guntur Muchtar di Pilwako Jambi 2024

Partai Gerindra Putuskan usung H Abdul Rahman dan H Andi Muhammad Guntur Muchtar di Pilwako Jambi 2024

Partai Gerindra Putuskan usung H Abdul Rahman dan H Andi Muhammad Guntur Muchtar di Pilwako Jambi 2024-Ist/jambi-independent.co.id-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Partai Gerindra sudah memutuskan mengusung H Abdul Rahman dan H Andi Muhammad Guntur Muchtar di Pemilihan Wali Kota (Pilwako) Jambi 2024 ini.

Partai besutan presiden terpilih Prabowo Subianto ini mewajibkan semua kader Partai Gerindra tegak lurus untuk memenangkan Rahman-Guntur calon nomor urut 2 di Pilwako Jambi.

Humas DPD Partai Gerindra Provinsi Jambi Nazli mengatakan, maklumat Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Jambi Sutan Adil Hendra telah mengeluarkan perintah tegas kepada seluruh kader partai di Kota Jambi untuk sepenuhnya mendukung dan memenangkan pasangan H Abdul Rahman-H Andi Muhammad Guntur di Pilwako Jambi. 

Desnat panggilan akrab Nazli mengingatkan agar kader Partai Gerindra tidak boleh ada yang setengah hati atau main dua kaki. 

BACA JUGA:7 Kebiasaan Sehari-hari yang Bisa Mengganggu Kesehatan

BACA JUGA:Manfaat Daun Pandan untuk Kesehatan dan Kecantikan yang Jarang Diketahui

Menurut Nazli, penegasan ini bukan hanya sekadar seruan politik.

"Ini merupakan instruksi langsung dari Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto, yang menginginkan seluruh kadernya tegak lurus mengikuti garis partai," tegasnya baru-baru ini kepada wartawan.

Menurut Desnat, semua kader untuk taat, tak boleh melenceng. Kepatuhan terhadap arahan partai adalah sebuah keharusan yang tak bisa dinegosiasikan setiap kader, tanpa terkecuali.

"Partai Gerindra dan semua kader, mulai dari kabupaten/kota hingga provinsi dan RI, harus satu komando dan tidak boleh menyimpang dari keputusan Ketua Umum Gerindra terkait pilihan partai dalam Pilkada Serentak 2024," tegasnya.

BACA JUGA:Citroen Kenalkan 2 Mobil Special Edition di GIIAS Bandung 2024

BACA JUGA:Manfaat Buah Pisang untuk Kesehatan: Sumber Energi dan Nutrisi

Dikatakannya, Prabowo telah memberikan arahan yang jelas dan tegas mengenai kandidat yang harus didukung Partai Gerindra di setiap daerah.

Desnat bilang, ini adalah bentuk kesetiaan dan disiplin politik yang harus dijunjung tinggi seluruh kader.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: