Tokoh Masyarakat Sungai Mengkuang Ilir Bersatu Untuk Menangkan Pasangan JADI

Tokoh Masyarakat Sungai Mengkuang Ilir Bersatu Untuk Menangkan Pasangan JADI

Tokoh Masyarakat Sungai Mengkuang Ilir Bersatu Untuk Menangkan Pasangan JADI--

MUARA BUNGO, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Tokoh Masyarakat Sungai Mengkuang Ilir menyatakan sikap akan menyatukan kekuatan untuk memanangkan pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bungo Jumiwan Aguza, S.M., M.M – Maidani, S.E (JADI) dalam Pilkada serentak 2024.

Hal ini ditegaskan Burhanudin didepan kandidat Balon Bupati Bungo Jumiwan Aguza, S.M., M.M dalam acara silaturahmi bersama tokoh masyarakat, di RT 16 Kampung Tengah BTN Almadinah Perumnas, Selasa 10 September 2024.

“Kami sepakat untuk menyatukan suara mendukung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bungo JADI dalam pilkada Kabupaten Bungo, pada 27 November nanti,” ungkap tokoh masyarakat Sungai Mengkuang Ilir.

Dikatakannya, pasangan JADI jadi pilihan, karena banyak program-program yang diyakini dapat diwujudkan oleh pasangan JADI jika terpilih menjadi pemimpin Kabupaten Bungo kedepan. Diyakini pula, JADI bisa menyelesaikan program yang belum terselesaikan sampai hari ini. 

BACA JUGA:Warga Bougenvile Sambut Bacalon Wali Kota Jambi H Abdul Rahman di Masjid Muhammad Fabiansyah Putra

BACA JUGA:Pengguna Mobil Listrik Wajib Tahu, Ini Cara Menghemat Baterai Mobil Listrik

“Saya tegaskan kembali dan tentunya sangat berharap agar seluruh masyarakat khususnya di Sungai Menkuang Ilir juga ikut menyatukan kekuatan untuk memenangkan JADI,” tegasnya.

Hal senada juga disampaikan oleh salah satu Tokok Masyarakat Sungai Mengkuang Ilir Sapdani. Ia mengatakan dukungan khususnya kepada Paslon JADI karena melihat sosok dua orang yang beritegritas tinggi, tidak hanya itu JADI juga adalah sosok pemimpin yang memiliki kepedulian kepada masyarakat yang telah teruji.

“Sosok pemimpin Muda, Energik, dan Peduli merupakan sosok yang diimpikan masyarakat, dan diyakini bisa membawa Kabupaten Bungo lebih baik dan terdepan tentunya,” ucapnya.

Selain itu, kecintaan dan keyakinan akan sosok JADI juga diungkapkan oleh Tokoh Pemuda Sungai Mengkuang Ilir Ade G. Putra. Ia menilai sosok pasangan JADI merupakan sosok muda yang sangat luar biasa dengan visi – misi dan program-program kerja yang langsung bersentuhan dengan masyarakat khsusnya generasi muda.

BACA JUGA:Pelantikan MPW Pemuda ICMI Provinsi Jambi, Ismail Rumadan: Harus Berkontribusi Menyelesaikan Masalah Sosial

BACA JUGA:Kabid Humas Polda Jambi Jadi Pembaca Berita Program Warta Berita LPP RRI Jambi

“Saya sangat mengapresiasi, kami bisa secara langsung bertatap muka dengan calon Bupati Bungo Jumiwan Aguza, yang kami nilai merupakan sosok pemimpin yang diimpikan oleh kaula muda. Kami berharap jika bang Jon Zaki ini terpilih menjadi Bupati Bungo, program-program yang menyentuh kami para kaula muda terutama penggiat UMKM dapat trealisasi,” ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: