Spultura Optimis Bawa Pulang Piala

Spultura Optimis Bawa Pulang Piala

SMA 10 yakin raih juara di Gubernur Cup-Foto : Elvina Desri Saputri-Jambi-independent.co.id

JAMBI,JAMBIINDEPENDENT.CO.ID  - SMA N 10 Kota Jambi atau yang biasa dikenal dengan SMAN 10 Telanaipura (Spultura), menjadi salah satu sekolah yang dikunjungi tim crew Gubernur Cup Jambi 2024 Series untuk roadshow, pada Rabu, 11 September 2024.

Kegiatan tersebut disambut meriah oleh siswa Spultura. Mereka berkumpul di lapangan basket untuk menyaksikan jagoan mereka, yakni para tim basket putra dan putri Spultura.

Acara dimulai dengan games tanya jawab seru, yang berhadiah tiket nonton opening party Gubernur Cup Jambi Series 2024, untuk 3 orang pemenang.

Acara dilanjutkan dengan penyampaian kata sambutan dari Kepala SMAN 10 Kota Jambi, Nova Deswita. Dirinya mengatakan bahwa, sekolah sangat mendukung kegiatan siswa dalam bidang olahraga, terutama basket dalam kejuaraan Gubernur Cup tahun.

BACA JUGA:50 Butir Pil Ekstasi Merek Rolex dan 2 Tersangka Diamankan Satresnarkoba Polres Tanjab Timur

BACA JUGA:Tokoh Masyarakat Sungai Mengkuang Ilir Bersatu Untuk Menangkan Pasangan JADI

“Untuk roadshow hari ini sangat luar biasa sekali, anak-anak juga sangat antusias untuk mendukung teman-temannya yang akan bertanding nantinya di GOR Kota Baru,” kata dia.

Nova berharap kegiatan roadshow tersebut dapat menjadi langkah awal dan semangat bagi para siswa untuk dapat memaksimalkan permainan dalam kejuaraan nantinya.

“Sekolah sendiri memfasilitasi anak-anak untuk latihan di sekolah, supaya lebih baik lagi dan lebih siap saat pertandingan, dan semoga bisa membawa nama baik sekolah, dan dapat menjadi juara,” tuturnya.

Dilanjutkan dengan perkenalan tim basket putra dan putri Spultura. Kedua tim optimis menang dalam ajang kompetisi Gubernur Cup tahun ini.

Cheryl Manuela, Kapten tim basket putri Spultura, mengatakan bahwa timnya telah mempersiapkan diri untuk kejuaraan Gubernur Cup sejak 2 bulan yang lalu.

“Untuk latihannya kita 3 kali seminggu, tapi menjelang GBC ini kami latihan 6 kali seminggu,” kata dia.

BACA JUGA:Pelantikan MPW Pemuda ICMI Provinsi Jambi, Ismail Rumadan: Harus Berkontribusi Menyelesaikan Masalah Sosial

BACA JUGA:Kabid Humas Polda Jambi Jadi Pembaca Berita Program Warta Berita LPP RRI Jambi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: