Pilwako Semarang 2024, PDIP Resmi Usung Agustina Wilujeng dan Iswar

Pilwako Semarang 2024, PDIP Resmi Usung Agustina Wilujeng dan Iswar

PDIP akhirnya memutuskan mengusung Agustina Wilujeng pada Pilwako Semarang 2024.-ist/jambi-independent.co.id-

SEMARANG, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Menjelang detik-detik terakhir pendaftaran di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota SEMARANG, DPP Partai PDI Perjuangan (PDIP) akhirnya menetapkan pilihan mereka untuk Pilwalko SEMARANG 2024.

Rekomendasi resmi PDIP turun kepada Agustina Wilujeng Pramestuti, Bendahara DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah (Jateng), sebagai calon wali kota, dengan Iswar Aminuddin, Sekda Kota Semarang, sebagai calon wakil wali kota.

Sekretaris DPD PDIP Jateng, Sumanto, mengonfirmasi keputusan tersebut. Ia menegaskan bahwa PDI Perjuangan telah membangun koalisi yang solid, bukan hanya dengan partai, tetapi juga dengan rakyat.

"PDI Perjuangan mengusung Agustina Wilujeng Pramestuti (Mbak Agustin) berpasangan dengan Iswar Aminuddin (Pak Iswar) untuk maju sebagai bakal calon wali kota dan bakal calon wakil wali kota Semarang pada Pilwakot 2024," kata dia.

BACA JUGA:Diiringi Pendukungnya, Pasangan H Abdul Rahman dan Andi Muhammad Guntur Muchtar Mendaftar ke KPU Kota Jambi

BACA JUGA:Pilgub Jambi 2024, Pasangan Haris-Sani Lakukan Cek Kesehatan di RS dr Bratanata Jambi

Hal ini disampaikan Sumanto pada Rabu 28 Agustus 2024 malam. "Ini adalah koalisi PDI Perjuangan bersama masyarakat," ujar Sumanto pada Rabu (28/8/2024) malam.

Dalam suasana yang penuh semangat, Agustina Wilujeng Pramestuti menyatakan kesiapan dan keyakinannya untuk bertarung di Pilwalko Semarang 2024.

Ia mengungkapkan kebahagiaannya atas amanah yang diberikan partai, serta optimisme bahwa dukungan masyarakat akan menjadi kekuatan utama dalam memenangkan kontestasi ini.

"Saya petugas partai, ini amanah yang saya terima dengan bangga dan bahagia. Saya siap menang. Kami optimistis karena masyarakat ada di belakang kami," kata Agustina dengan penuh semangat.

BACA JUGA:Turun ke Tanjab Barat, Ditreskrimsus Polda Jambi Cek Lokasi Karhutla yang Diduga Masuk Lahan Konsesi PT AMM

BACA JUGA:Jelang Pendaftaran Pilwako Sungai Penuh ke KPU, Ahmadi Zubir Sempatkan Ziarah ke Makam Sang Ayah

Rencananya, Agustina dan Iswar akan mendaftarkan diri ke KPU Kota Semarang pada Kamis 29 Agustus 2024 sore.

Mereka akan memulai perjalanan dari kantor DPC PDIP, singgah di Panti Marhaen, dan kemudian bergerak menuju kantor KPU Kota Semarang dengan membawa serta sekitar 2.500 pendukung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: