Diiringi Pendukungnya, Pasangan H Abdul Rahman dan Andi Muhammad Guntur Muchtar Mendaftar ke KPU Kota Jambi

Diiringi Pendukungnya, Pasangan H Abdul Rahman dan Andi Muhammad Guntur Muchtar Mendaftar ke KPU Kota Jambi

Pasangan H Abdul Rahman dan H Andi Muhammad Guntur Muchtar, saat tiba di KPU Kota Jambi, Kamis 29 Agustus 2024.-ist/jambi-independent.co.id-

KOTA JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Hari ini, Kamis 29 Agustus 2024, adalah hari terakhir pendaftaran peserta Pilwako Jambi 2024.

Tapi pagi, pasangan H Abdul Rahman dan H Andi Muhammad Guntur Muchtar resmi mendaftarkan diri sebagai pasangan calon Wali Kota dan calon Wakil Wali Kota Jambi ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Jambi, untuk Pilwako Jambi 2024.

Kedatangan H Abdul Rahman dan H Andi Muhammad Guntur Muchtar ini dilakukan dengan iring-iringan ribuan pendukung dimulai dari Taman Remaja Kotabaru hingga ke kantor KPU Kota Jambi.

Dengan diiringi ribuan pendukung, menunjukkan dukungan kuat bagi pasangan ini dalam Pilwako Jambi 2024.

BACA JUGA:Pilgub Jambi 2024, Pasangan Haris-Sani Lakukan Cek Kesehatan di RS dr Bratanata Jambi

BACA JUGA:Turun ke Tanjab Barat, Ditreskrimsus Polda Jambi Cek Lokasi Karhutla yang Diduga Masuk Lahan Konsesi PT AMM

Tampak juga menemani pasangan ini Wali Kota Jambi periode 2013-2023 Syarif Fasha, Ketua DPD PDI-P Jambi Edi Purwanto Ketua Partai NasDem Kota Jambi H Jefrizen.

Hadir pula, Ketua DPC PDI-P MA Fauzi dan Ketua DPC Partai Gerindra Kota Jambi Putera Absor Hasibuan.

Sebelum menuju ke KPU Kota Jambi, pasangan ini berkumpul di Taman Remaja sarapan gratis bersama pendukung dengan menghadirkan jajanan pasar.

Sekitar pukul 10.00 WIB, pasangan ini didampingi istri dan anak menuju ke KPU Kota Jambi yang berada di sebelah kolam renang Tanggo Rajo Kotabaru.

BACA JUGA:Jelang Pendaftaran Pilwako Sungai Penuh ke KPU, Ahmadi Zubir Sempatkan Ziarah ke Makam Sang Ayah

BACA JUGA:Simulasi Pinjaman KUR Mandiri 2024 Rp 50 Juta hingga RP 200 Juta, Cicilan Bisa Sampai 5 Tahun

Yang bikin menarik, pendaftaran ini juga diwarnai oleh berbagai kesenian budaya nusantara. Seperti kesenian budaya Tabuik hingga Reoq.

Kedatangan pasangan ini disambut 5 komisioner KPU Kota Jambi. Proses pendaftaran H Abdul Rahman dan Andi Muhammad Guntur di KPU Kota Jambi berjalan lancar dan diterima langsung oleh Ketua KPU Kota Jambi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: