Jumiwan-Maidani Daftar ke KPU Didampingi Istri dan Diantar Ribuan Simpatisan dan Kader Partai

Jumiwan-Maidani Daftar ke KPU Didampingi Istri dan Diantar Ribuan Simpatisan dan Kader Partai

Jumiwan-Maidani Daftar ke KPU Didampingi Istri dan Diantar Ribuan Simpatisan dan Kader Partai --

MUARA BUNGO, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID -Bak lautan manusia ribuan simpatisan dan kader partai pengusung pasangan Jumiwan Aguza, S.M., M.M -  Maidani, S.E iringi pendaftaran bakal Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bungo 2024-2029, ke kantor KPU Bungo, Kamis 29 Agustus 2024 pukul 15.45 WIB.

Pergerakan massa yang diluar ekspektasi ini, dimulai dari lapangan Serunai Baru eks MTQ lama menuju kantor KPUD Kabupaten Bungo.

Setibanya di Kantor KPU Bungo, pasangan Jumiwan Aguza, S.M., M.M -  Maidani, S.E didampingi keluarga dan ribuan simpatisan ini disambut langsung oleh Ketua dan anggota KPU Kabupaten Bungo.

Ketua KPU Kabupaten Bungo Armidis menyatakan bahwa seluruh berkas pendaftaran pasangan Jumiwan Aguza, S.M., M.M -  Maidani, S.E telah diperiksa dengan teliti dan dinyatakan lengkap serta sesuai dengan persyaratan yang ditetapkan. Hal ini membuat pasangan tersebut resmi menjadi peserta Pilkada 2024.

BACA JUGA:Polda Jambi Pastikan Pengamanan Demo Tolak Revisi UU Pilkada di DPRD Provinsi Jambi Aman

BACA JUGA:Disambut Teriakan JADI, Massa Deklarasi Pasangan Jumiwan - Maidani Membludak

"Kami telah melakukan verifikasi secara menyeluruh terhadap berkas-berkas yang diajukan oleh pasangan Jumiwan Aguza, S.M., M.M -  Maidani, S.E. Semua dokumen yang diperlukan telah lengkap, sehingga kami menyatakan pendaftaran mereka diterima oleh KPU Bungo," ujar Armidis Ketua KPU Bungo.

Sementara itu, usai penyerahan berkas dan dinyatakan lengkap Jumiwan Aguza dalam konferensi persnya Ia mengucapkan rasa syukurnya atas kelancaran proses pendaftaran ini. Ia juga berterima kasih kepada keluarga, tim koalisi dan tim pemenangan, serta seluruh pendukung yang telah bekerja keras mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik. 

“Terima Kasih saya ucapkan kepada KPU Kabupaten Bungo yang telah menyambut dan menerima kami dengan baik, serta seluruh tim dan simpatisan yang sudah rela meluangkan waktunya untuk mengantarkan kami ke KPU hari ini,” ungkap Jumiwan Aguza, S.M., M.M.

Pria yang akrap disapa Jon Zaki ini berpesan kepada seluruh pendukung dan simpatisan agar menjaga suasana kondusif dan nyaman serta tidak terpengaruh terhadap provokasi dan hasutan terutama di media sosial. “Kami siap untuk melanjutkan perjuangan ini. Kami berkomitmen untuk membawa Kabupaten Bungo menjadi lebih baik kedepan,” tambahnya.

BACA JUGA:Pakai Caping Ala Petani, Pasangan Zuwanda - Syawaludin Daftar ke KPU Muaro Jambi, Diusung PDIP dan NasDem

BACA JUGA:Ribuan Massa Antar Deri - Aswanto ke KPU Kerinci

Dengan selogan Bungo Jadi SMART, Pasangan Jumiwan Aguza, S.M., M.M -  Maidani, S.E berkomitmen untuk memajukan daerah dengan fokus pada Kesehatan, Pemerataan Infrastruktur, peningkatan kesejahteraan masyarakat, pemberdayaan ekonomi local, serta bertekat membawa Kabupaten Bungo menjadi Kabupaten percontohan di Provinsi Jambi.

“Insyaallah dengan pendaftaran yang resmi diterima oleh KPU pada hari ini, kami pasangan Jumiwan Aguza, S.M., M.M -  Maidani, S.E bersiap untuk memasuki tahapan kampanye dan berharap dapat meraih dukungan luas dan kepercayaan dari masyarakat untuk melanjutkan estafet kepemimpinan Kabupaten Bungo lima tahun kedepan, Amin,” Pungkasnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: