Intip Rahasia di Balik Durabilitas Galaxy Z Flip6!

Intip Rahasia di Balik Durabilitas Galaxy Z Flip6!

Tampilan Galaxy Z Flip6-ist/jambi-independent.co.id-

BACA JUGA:Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Praja Singinjai Pilkada 2024, Singgih Tegaskan Polri dan TNI Tetap Netral 

 BACA JUGA:Golkar Dukung Al Haris - Abdullah Sani, Saniatul Lativa Mundur Jadi Wakil Romi Hariyanto

4. Vapor Chamber
Galaxy Z Flip6 adalah seri Galaxy Z Flip pertama yang memiliki vapor chamber. Fitur ini mendistribusikan panas untuk membuat perangkat tidak terlalu panas.

Semakin besar vapor chamber, semakin efektif pembuangan panas, sehingga perangkat dapat mempertahankan kinerja secara stabil. Adapun Samsung berhasil menyertakan vapor chamber berukuran besar dalam lini foldable miliknya.

5. Baterai Utama
Galaxy Z Flip6 memiliki baterai berkapasitas 4.000mAh. Samsung menggunakan teknik pencetakan pada sirkuit-sirkuit yang melindungi baterai utama untuk meminimalkan ukuran battery protection board.

Jadi kapasitas baterai bisa ditingkatkan dengan memaksimalkan ruang yang tersedia di dalam perangka untuk tetap membuat Galaxy Z Flip6 nyaman di genggaman

BACA JUGA:Polda Jambi Tegaskan Tak Ada Tempat untuk Judi di Jambi

BACA JUGA:Telkomsel Luncurkan #SurpriseDeal Nelpon, Hadirkan Pengalaman Berkomunikasi yang Mudah dan Hemat 

6. Baterai Tambahan
Kehadiran baterai tambahan meningkatkan kinerja baterai pada Galaxy Z Flip6 lebih jauh lagi, lengkap dengan kepadatan energi yang lebih baik dari sebelumnya.

7. PBA Utama
Printed Board Assembly (PBA), tempat dari komponen-komponen utama seperti memori dan prosesor, adalah otak dari sebuah smartphone.

Galaxy Z Flip6 adalah model Galaxy Z Flip paling compact berkat rancangan PBA utama bertumpuk yang menggunakan komponen-komponen yang sangat terintegrasi.

8. PBA Tambahan
PBA tambahan, yang terletak di terminal pengisian daya dan sisi speaker, mendukung berbagai pita frekuensi radio dan konektor USB Type-C berstandar internasional.

BACA JUGA:Partai Gerindra Provinsi Jambi Serahkan SK B1KWK untuk Pasangan H Abdul Rahman-Guntur

BACA JUGA:PLN Gelar Kompetisi Light Your Green Action 2024, Jaring Inovasi Hijau Cegah Krisis Iklim

PBA tambahan ini juga dilengkapi mikrofon Micro Electro Mechanical System (MEMS) dengan noise yang rendah untuk pengenalan suara yang akurat sehingga pembuatan konten lebih mudah tanpa tambahan microphone

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: