Kelanjutan Pembangunan Ruas Jalan Simpang IV Blok D, Ini Tanggapan Kadis PUPR Tanjab Timur

Kelanjutan Pembangunan Ruas Jalan Simpang IV Blok D, Ini Tanggapan Kadis PUPR Tanjab Timur

Kelanjutan pembangunan jalan di Tanjabtim dengan dana CSR-Foto : Harpandi-Jambi-independent.co.id

MUARASABAK,JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Pada tahun 2024 ini, lanjutan pembangunan jalan yang bersumber dari dana CSR PetroChina kembali di kerjakan.

Terlihat di lapangan, pembangunan tersebut tengah dilaksanakan. Dan untuk memaksimalkan pekerjaannya, pihak dari Dinas PUPR Kabupaten Tanjab Timur diminta intens berkoordinasi dengan pihak PetroChina.

Tujuannya, agar pembangunan tersebut bisa berjalan dengan baik dan juga manfaat besarnya bisa segera dirasakan oleh masyarakat.

Terkait hal ini, Kadis PUPR Kabupaten Tanjab Timur, Dedy Novrianika, ketika dikonfirmasi mengatakan, dalam pembangunan jalan melalui dana CSR ini, pihaknya bertugas sebagai pengawas.

BACA JUGA:332 Napi di Lapas Kelas IIB Kuala Tungkal Terima Remisi

BACA JUGA:Pemkab Muaro Jambi Terima Penghargaan, Penyaluran Dana Desa Tercepat dari KPPN

 Sehingga secara berkala pihaknya akan terus melakukan monitoring kelapangan.

"Hari ini kita lakukan monitoring berkala terhadap pembangunan jalan yang bersumber dari dana CSR PetroChina," ucapnya.

Pada tahun 2024 ini, PetroChina melakukan pembangunan lanjutan jalan sepanjang 6 Kilometer yang bersumber dari dana CSR, dan kegiatannya juga sudah mulai berjalan.

"Tadi juga ada perintah dari Ketua DPRD kita. Beliau meminta agar kami terus intens komunikasi dengan pihak PetroChina. Itu sudah kita lakukan, secara berkala juga kita selalu monitor kelapangan langsung," ungkapnya.

BACA JUGA:Putus Sekolah, Remaja Ini Pilih Jadi Kurir Narkoba di Tanjab Timur

BACA JUGA:Satgas TMMD ke-121 Kodim 0415/Jambi Bangun Gapura Usung Desain Struktur Candi di Desa Sukamaju

Dedy juga berharap agar pekerjaan ini berjalan dengan lancar. Sehingga jalur utama yang menghubungkan Kecamatan Geragai dan Kecamatan Mendahara bisa dilalui dengan lancar oleh masyarakat. 

"Sesuai harapan kita bersama cepat selesai dan pekerjaannya bagus. Sehingga masyarakat akan merasakan manfaatnya," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: