Pemkab Muaro Jambi Terima Penghargaan, Penyaluran Dana Desa Tercepat dari KPPN

Pemkab Muaro Jambi Terima Penghargaan, Penyaluran Dana Desa Tercepat dari KPPN

PJ Bupati Muaro Jambi Raden Najmi terima penghargaan -Foto : Junaidi-Jambi-independent.co.id

MUARO JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Penjabat Bupati Kabupaten Muaro Jambi Drs. Raden Najmi menerima plakat penghargaan dalam program penyaluran Dana Desa tercepat. penghargaan tersebut diberikan oleh pihak KPPN Provinsi Jambi kepada Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi, Senin 19 Agustus 2024. 

Bertempat di ruang kerja Kantor Bupati Kabupaten Muaro Jambi, Penjabat Bupati Kabupaten Muaro Jambi Drs. Raden Najmi menerima langsung kunjungan dari pihak KPPN Provinsi Jambi dalam rangka pemberian plakat penghargaan pemberian penyaluran Dana Desa tercepat se-Provinsi Jambi. 

BACA JUGA:Ketua Ormas Rajawali Sakti Tanjab Barat Himbau Masyarakat Bahaya dan Efek Karhutla

BACA JUGA:Pj Wali Kota Jambi Ikut Lomba 'Semarak Merah Putih' di Balaikota

Dalam kesempatan tersebut Pj Bupati Muaro Jambi Raden Najmi mengucapkan terimakasih kepada Dinas terkait yang telah bekerja optimal dalam menyalurkan Dana Desa ke Desa-desa yang ada di Kabupaten Muaro Jambi. 

"Terimakasih kepada pihak KPPN Provinsi Jambi yang telah memberikan penghargaan kepada pemerintah daerah Muaro Jambi," ujarnya. 

BACA JUGA:Lapas Bungo Gelar Upacara Hari Pengayoman Ke-79, dan Pemotongan Tumpeng Sebagai Bentuk Rasa Syukur

BACA JUGA:Putus Sekolah, Remaja Ini Pilih Jadi Kurir Narkoba di Tanjab Timur

Hadir dalam kesempatan tersebut Penjabat Bupati Kabupaten Muaro Jambi Drs. Raden Najmi, Kadis PMD Kabupaten Muaro Jambi Saifullah, dan undangan lainnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: