Rayakan Ulang Tahun ke-57, Sinsen Berikan Promo Special untuk Konsumen Setia

Rayakan Ulang Tahun ke-57, Sinsen Berikan Promo Special untuk Konsumen Setia

Sinsen berikan promo spesial rayakan HUT ke 57 tahun-Foto : Honda Sinar Sentosa-Jambi-independent.co.id

JAMBI,JAMBI-INDEPENDENT.CO ID – Dalam rangka memperingati hari jadi yang ke-57, PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) Main Dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi bersama dengan seluruh jaringan dealer resminya memberikan program spesial bertajuk "Sinsen 57 Transcending".

Manager Marketing Sales Sinsen Hendy Tanova mengatakan kami sangat antusias merayakan ulang tahun ke-57 Sinsen dengan berbagai penawaran yang menarik. 

Program ini dirancang untuk memberikan manfaat maksimal dan meningkatkan pengalaman berkendara konsumen setia kami.

Konsumen berkesempatan menikmati berbagai promo menarik dalam program ini seperti voucher diskon Rp 200 ribu dan angsuran ringan mulai dari Rp 26 Ribuan per hari untuk pembelian All New Honda BeAT.

BACA JUGA:Kata Warga: H Abdul Rahman Berbuat Apa Adanya, Ikhlas dan Dermawan

BACA JUGA:Buka Festival Keris Siginjai, Pj Wali Kota Jambi Apresiasi Kolaborasi Bersama Seniman dan Budayawan

Selain itu, terdapat potongan angsuran hingga 5 bulan dan voucher diskon Rp 1,5 Juta untuk pembelian Honda CB150R StreetFire, Honda CBR150R dan Honda CB150X. 

Untuk pembelian Honda EM1 e: Plus terdapat voucher diskon senilai Rp 10 Juta. Sementara untuk pembelian Honda PCX, tersedia voucher diskon Rp 1 juta dan potongan angsuran 3 bulan.

Khusus untuk pembelian Honda Supra GTR150 dan Honda Supra X, konsumen dapat memperoleh voucher diskon sebesar Rp 500 ribu.

 Sedangkan untuk pembelian Honda Vario 160 tersedia voucher diskon senilai Rp 700 ribu. Semua promo ini berlaku dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

BACA JUGA:Harga HP Oppo Reno 6 5G Terbaru di Bulan Agustsu 2024, Lengkap dengan Spesifikasinya

BACA JUGA:Galian C Ilegal Berjalan Mulus di Koto Tuo Ujung Pasir Kerinci, Kades Ngaku Tak Ada Pemberitahuan

“Dengan program ini, kami ingin memastikan setiap konsumen merasakan pengalaman yang luar biasa dan manfaat yang maksimal dari setiap pembelian mereka. Ini adalah bentuk apresiasi kami kepada konsumen setia yang telah bersama kami selama ini,” ujar Hendy.

Kepala Cabang Dealer Honda Sinsen Bahar Heri Sumanto mengatakan program ini tidak hanya memberikan berbagai keuntungan dalam bentuk diskon dan angsuran ringan, tetapi juga memberikan perlengkapan berkendara lengkap, plat profit serta STCK gratis bagi setiap pembelian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: