Satu Hati Indonesia Juara, Sinsen Ajak Puluhan Bikers Honda Nonton Bareng ARRC 2024

Satu Hati Indonesia Juara, Sinsen Ajak Puluhan Bikers Honda Nonton Bareng ARRC 2024

Sinsen ajak puluhan bikers Honda nonton bareng ARRC 2024-Foto : Honda Sinar Sentosa-Jambi-independent.co.id

JAMBI,JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Dalam rangka mendukung pembalap Indonesia dan Astra Honda Racing Team di Balapan Asia Road Racing Championship (ARRC) Mandalika, PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) Main Dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi menggelar Honda Community ARRC Gathering 2024 dengan tema "Satu Hati Indonesia Juara, Jadi Raja Balap Asia", 28 Juli 2024.

Dukung Pembalap Indonesia dan tim Astra Honda Racing Team di Balapan Asia Road Racing Championship (ARRC) Mandalika, PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi menggelar aktivitas Honda Community ARRC Gathering 2024, Satu Hati Indonesia Juara! Jadi Raja Balap Asia, 28 Juli 2024.

Acara ini menggandeng puluhan bikers dari berbagai komunitas yang tergabung dalam Ikatan Motor Honda Jambi (IMHJ) seperti Jambi CBR Club (JCC), Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Chapter Jambi, Scoopy Jambi (Scooja), Honda Vario Club (HVC) Jambi, Honda Beat Club (HBC) Jambi, Honda Streetfire Club Indonesia (HSFCI) Jambi, Jambi Megapro Club (JMPC), Jambi Ethnic Tiger (JET), Community Blade Rider Jambi (Cobra) dan Honda Supra X 125 Community (HSX125C) Chapter Jambi. Kegiatan ini berlangsung sukses dan meriah.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Geger Petugas Kebersihan Temukan Bayi di Tumpukan Sampah di Tanjab Barat

BACA JUGA:Telkomsel Hadirkan GraPARI Nusantara, Berikan Kemudahan dan Kenyamanan Layanan Telekomunikasi Digital di IKN

Deputy Manager Marketing Communication Sinsen Frank Setia mengatakan kegiatan ini diselenggarakan sebagai bentuk upaya mempererat persaudaraan dan silaturahmi antar komunitas Honda di Provinsi Jambi serta untuk mendukung para pembalap Astra Honda Racing Team di gelaran ARRC 2024.

“ARRC adalah ajang yang sangat penting bagi Honda. Kami ingin mengajak seluruh konsumen setia Honda untuk bersama-sama menyemarakkan gelaran tersebut melalui beragam aktivitas menarik serta mengenalkan pembalap Astra Honda Racing Team (AHRT) yang selalu meraih podium di berbagai kelas dalam ajang ini,” ujar Frank.

Kegiatan ini diawali dengan city touring bersama komunitas motor Honda dari Dealer Sentosa Sakti Motor Thehok menuju Safety Riding Center Sinsen di Pal 6. Sebelum Nobar ARRC dimulai, para bikers juga mendapatkan edukasi keselamatan berkendara dengan kampanye #Cari_Aman.

BACA JUGA:Spesifikasi dan Harga Terbaru Xiaomi 12S Ultra di Bulan Juli 2024, Kini Sedang Turun Harga

BACA JUGA:Cek Cicilan KUR Mandiri 2024 untuk Pinjaman Rp 60 Juta hingga Rp 80 Juta

Untuk menambah keseruan acara Nobar ARRC, Sinsen turut menyiapkan kuis seru ala bikers dengan hadiah-hadiah menarik.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: