Satgas TMMD ke-121 Kodim 0415/Jambi Bersama Masyarakat dan Mahasiswa Gotong-royong Bersihkan Tempat Vicon

Satgas TMMD ke-121 Kodim 0415/Jambi Bersama Masyarakat dan Mahasiswa Gotong-royong Bersihkan Tempat Vicon

Satgas TMMD ke-121 Kodim 0415/Jambi Bersama Masyarakat dan Mahasiswa Gotong-royong Bersihkan Tempat Vicon Peresmian Sumber Titik Air Bersih-Ist/jambi-independent.co.id-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Satgas TMMD ke 121 Kodim 0415/Jambi bersama masyarakat serta Mahasiswa gotong royong dan bahu membahu, membersihkan kawasan yang dijadikan vicon,

Pasca digelarnya peresmian sumber titik air bersih.

Kawasan tersebut berada di rumah ketua RT 04, Desa Muaro Sebapo, Kecamatan Mestong, Kabupaten Muaro Jambi, yang digelar serentak di 18 Provinsi yang ada di Indonesia.

Peresmian titik sumber air bersih tersebut langsung dibuka KASAD Jenderal TNI Maruli Simanjuntak, pada Selasa 30 Juli 2024 siang kemarin.

BACA JUGA:Mahasiswa UIN STS Jambi Komitmen akan Bantu Satgas TMMD ke-121 Kodim 0415/Jambi Bangun SDM Berkualitas

BACA JUGA:Ribuan Warga Cempaka Putih Nyatakan Dukung H Abdul Rahman untuk jadi Wali Kota Jambi

Babinsa Muaro Sebapo, Serda Aridona, menjelaskan, pada pembersihan kawasan vicon ini pihaknya dibantu oleh masyarakat dan Mahasiswa.

"Kita bersyukur sebelum dan sesudahnya acara peresmian titik sumber air ini pihaknya dibantu oleh Masyarakat dan Mahasiswa," ungkapnya, Rabu 31 Juli 2024.

Ditambahnya, pembersihan kawasan tersebut, berupa pembongkaran tenda dan penyusunan kursi.

Lebih lanjut ia menjelaskan, pada program TMMD ke 121 Kodim 0415/Jambi, terdapat 4 titik sumber air bersihm yakni di Desa Muaro Sebapo, Desa Suka Maju dan Desa Pondok Meja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: