Mahasiswa UIN STS Jambi Komitmen akan Bantu Satgas TMMD ke-121 Kodim 0415/Jambi Bangun SDM Berkualitas

Mahasiswa UIN STS Jambi Komitmen akan Bantu Satgas TMMD ke-121 Kodim 0415/Jambi Bangun SDM Berkualitas

Mahasiswa UIN STS Jambi Komitmen akan Bantu Satgas TMMD ke-121 Kodim 0415/Jambi Bangun SDM Berkualitas di Desa Suka Maju-Ist/jambi-independent.co.id-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Mahasiswa Universitas Negeri Islam Jambi berkomitmen akan membantu Satgas TMMD ke 121 Kodim 0415/Jambi dalam membangun SDM yang berkualitas dan infstruktur di Desa Suka Maju.

Hal itu disampaikan, salah seorang Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, yang tengah melakukan program Kuliah Kerja Nyata (KKN), Deni Setiarahma.

Menurutnya, program TMMD ke 121 yang digelar Kodim 0415/Jambi, merupakan program yang sangat bagus. Pasalnya, melalui program ini dapat membangun Sumber Daya Manusia (SDM) yang berkualitas.

"Selain membangun manusia, melalui program TMMD ini juga membangun infrastruktur. Seperti pembukaan jalan, dan bedah rumah," ujarnya, Rabu, 31 Juli 2024.

BACA JUGA:Ribuan Warga Cempaka Putih Nyatakan Dukung H Abdul Rahman untuk jadi Wali Kota Jambi

BACA JUGA:Masyarakat Sambut Antusias Program TNI Manunggal Air Bersih di Desa Muaro Sebapo

Ditambahnya, dalam melaksanakan KKN pihaknya sama dengan TNI, yakni mempunyai visi yang sama untuk membangun desa yang lebih maju.

"Jadi kita berkomitmen karena mempunyai visi yang sama membangun Desa, khususnya di Desa Suka Maju. Kita juga siap untuk bahu membahu bersama TNI," ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: