Meski Sibuk, Satgas TMMD ke-121 Kodim 0415/Jambi yang Beragama Muslim Tetap Menjalankan Salat Jumat

Meski Sibuk, Satgas TMMD ke-121 Kodim 0415/Jambi yang Beragama Muslim Tetap Menjalankan Salat Jumat

Di sela kegiatan, Satgas TMMD ke-121 Kodim 0415/Jambi yang beragama muslim tetap menjalankan kewajiban menunaikan ibadah salat Jumat.-ist/jambi-independent.co.id-

MUARO JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-121 Kodim 0415/Jambi, tetap melaksanakan salat Jumat bersama warga di tengah kegiatannya.

Hal tersebut sebagai bentuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT oleh Satgas TMMD ke-121 Kodim 0415/Jambi.

Seperti halnya yang dilakukan Satgas TMMD ke-121 Kodim 0415/Jambi dalam mengikuti ibadah salat Jumat di Masjid Nurul Miftahulhuda, Desa Muaro Sebapo, Kecamatan Mestong, pada Jumat 26 Juli 2024.

"Salat Jumat merupakan kewajiban bagi umat Islam, sehingga melalui Shalat Jumat dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan," ungkap Babinsa Serda Aridona.

BACA JUGA:Komite Olimpiade Internasional Tak Larang Hijab, Prancis Justru Larang Penggunaan Hijab di Olimpiade 2024

BACA JUGA:Simpan Sabu di Pondok, Warga Pauh Ini Ditangkap Satresnarkoba Polres Sarolangun

Di samping itu menurutnya, salat berjamaah juga dapat menyambung tali silaturahmi dan bersosialisasi dengan warga setempat, serta memantapkan kemanunggalan TNI dengan rakyat agar dapat terjalin dengan baik.

“Di mana pun berada ibadah tetap harus dijalankan. Kita juga harus tetap berbaur dengan masayrakatm karena kita berasal dari masyarakat," tutupnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: