Kompaknya Satgas TMMD ke-121 Kodim 0415/Jambi dengan Warga Saat Ngecor Lantai

Kompaknya Satgas TMMD ke-121 Kodim 0415/Jambi dengan Warga Saat Ngecor Lantai

Satgas TMMD ke-121 Kodim 0415/Jambi bersama warga mengaduk semen yang akan dijadikan bahan untuk mengecor lantai.-ist/jambi-independent.co.id-

MUARO JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-121 Kodim 0415/Jambi terus berlangsung di tiga desa, yakni, Desa Suka Maju, Desa Pondok Meja, Desa Muaro Sebapo, Kecamatan Mestong, Kabupaten MUARO JAMBI.

Pembangunan fisik dan nonfisik menjadi prioritas utama dalam program TMMD yang sudah berjalan sejak tanggal 24 Juli 2024.

Babinsa Desa Muaro Sebapo, Serda Aridona, menjelaskan, salah satu yang sedang dilaksanakan adalah pengecoran tower air, yang dikerjakan oleh personil TNI bersama masyarakat secara gotong-royong.

"Pentingnya kerja sama yang baik antara anggota Satgas TMMD dan masyarakat setempat dalam melaksanakan pengecoran jalan,” ujarnya.

BACA JUGA:Komite Olimpiade Internasional Tak Larang Hijab, Prancis Justru Larang Penggunaan Hijab di Olimpiade 2024

BACA JUGA:Warga dan Satgas TMMD Kodim 0415/Jambi Bersihkan Balok Kayu yang Halangi Pembukaan Jalan di Desa Sukamaju

Dijelaskannya, semangat gotong royong antara anggota Satgas dan warga setempat dalam pelaksanaan pengecoran adalah kunci kesuksesan, anggota Satgas TMMD bekerja bersama masyarakat dengan penuh semangat untuk memastikan proyek ini selesai dengan cepat.

Lebih lanjut, kontribusi tenaga dari masyarakat setempat sangat berarti dalam memperlancar pelaksanaan pengecoran, juga meningkatkan semangat. Hal ini menunjukkan kolaborasi yang kuat dan berkomitmen untuk kemajuan bersama.

“Kolaborasi yang baik antara pemerintah, tentara, dan masyarakat lokal bisa membuat proyek TMMD berjalan lebih lancar dan cepat. Antusiasme warga sekitar juga penting untuk mempercepat penyelesaian, tutupnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: