Pelindo Regional 2 Jambi dan Media Kokohkan Sinergi Melalui Team Building, Penghargaan untuk Media Berprestasi

Pelindo Regional 2 Jambi dan Media Kokohkan Sinergi Melalui Team Building, Penghargaan untuk Media Berprestasi

Sinergitas PT Pelindo bersama media di Jambi -Foto : Desi-Jambi-independent.co.id

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - PT Pelabuhan Indonesia (Persero) Regional 2 Jambi menggelar acara Team Building bersama rekan-rekan media dari berbagai platform di Provinsi Jambi.

 Acara yang berlangsung di Rumah Dinas General Manager PT Pelindo 2 Jambi, Jl. Imam Bonjol, Telanaipura, Kota Jambi pada hari Rabu, 24 Juli 2024, dimulai pukul 07.00 WIB hingga 12.00 WIB, bertujuan untuk memperkuat sinergi dan hubungan baik antara Pelindo 2 Jambi dengan media lokal.

Ahmad Fahmi, General Manager PT Pelindo 2 Jambi, mengungkapkan kebahagiaannya atas kehadiran serta kontribusi positif yang diberikan oleh media dalam menyebarkan informasi mengenai kegiatan Pelindo 2 Jambi kepada masyarakat. 

Acara ini menjadi ajang untuk meningkatkan kerjasama yang lebih erat dan memperdalam pemahaman antara pihak pelabuhan dengan rekan-rekan media.

BACA JUGA:Setor Dividen Rp3,09 Triliun, Kementerian BUMN Dukung PLN Lanjutkan Transformasi Bisnis

BACA JUGA:Gelar Kegiatan PAS, UID S2JB Upayakan Pemenuhan Kebutuhan Peralatan Sekolah di TPQ Raudhatush Shibyan

"Peran media sangat penting dalam menyampaikan informasi yang objektif dan konstruktif kepada masyarakat. Acara ini bukan sekadar pertemuan formal, tetapi juga sarana untuk mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan kekompakan antara kami," ujar Ahmad Fahmi.

Acara "Sinergi Bersama Media Jambi" ini juga menyertakan berbagai permainan atraktif untuk mempererat kekompakan antara media dengan jajaran Pelindo 2 Jambi. 

Ahmad Fahmi berharap acara ini tidak hanya memperkuat hubungan dengan media utama, tetapi juga dengan anak-anak perusahaan Pelindo di Jambi.

"Kami mengucapkan terima kasih atas kehadiran rekan-rekan media hari ini. Semoga acara ini tidak hanya mempererat sinergi dan tali silaturahmi, tetapi juga memberikan masukan yang konstruktif bagi kami," tambahnya.

BACA JUGA:Program TJSL Terbukti Berdampak Positif, Dirut PLN Dinobatkan Jadi Pemimpin Transformasi Bisnis Berkelanjutan

BACA JUGA:Gelar Kegiatan PAS, UID S2JB Upayakan Pemenuhan Kebutuhan Peralatan Sekolah di TPQ Raudhatush Shibyan

Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Jambi, Irwansyah, menyambut baik inisiatif Pelindo 2 Jambi dalam memperkuat hubungan dengan media lokal. "Sinergi yang terjalin hari ini tidak hanya memperkuat kolaborasi, tetapi juga meningkatkan kualitas informasi yang disampaikan kepada masyarakat," ucap Irwansyah.

Acara ditutup dengan makan siang bersama, diikuti dengan pembagian hadiah untuk juara dalam berbagai permainan team building. Selain itu, penghargaan juga diberikan kepada media yang paling aktif dan produktif dalam mempublikasikan berita tentang Pelindo 2 Jambi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: