Perayaan Meriah Hari Pajak ke-79 Aksi Simpatik, Jalan Santai, Senam Sehat, dan Berbagi Doorprize

Perayaan Meriah Hari Pajak ke-79 Aksi Simpatik, Jalan Santai, Senam Sehat, dan Berbagi Doorprize

Berfoto bersama pegawai pajak pada saat acara dalam rangka Hari Pajak -Foto : Desi-Jambi-independent.co.id

"Penerimaan pajak adalah tulang punggung bagi pembangunan bangsa kita dan menjadi tanggung jawab bersama, untuk itu dihimbau kepada seluruh stakeholder untuk dapat membantu tugas mulia ini" ujarnya dengan penuh semangat.

Pada hari Senin, 15 Juli 2024 akan dilaksanakan upacara Hari Pajak di KPP Pratama Jambi Telanaipura, sebagai rangkaian penutup yang sempurna untuk peringatan Hari Pajak ke-79 tahun ini, dengan harapan semangat kepatuhan melaksanakan kewajiban perpajakan terus meningkat dalam setiap aspek kehidupan masyarakat.

Dengan demikian, peringatan Hari Pajak ke-79 tahun ini di Jambi tidak hanya menjadi ajang perayaan, tetapi juga momentum refleksi dan komitmen bersama untuk memajukan bangsa melalui kontribusi nyata dalam membayar pajak. 

BACA JUGA:Raih Penghargaan di ASEAN Risk Awards 2024, Jasa Raharja Buktikan Mampu Bersaing di Kancah Internasional

BACA JUGA:Ini Identitas dan Nasib Pelaku Penembakan Donald Trump saat Kampanye : Penembak Profesional

Melalui kesadaran dan kepatuhan pajak, Indonesia dapat melangkah menuju masa depan yang lebih baik dan sejahtera bagi seluruh rakyatnya.

Menurut Burhani AS, Kepala Kantor Wilayah DJPb Provinsi  Jambi sekaligus  Kepala Perwakilan Kementerian Keuangan Provinsi Jambi,  semoga tahun ini penerimaan pajak dapat melampaui target penerimaan sebagaimana tahun sebelumnya. 

Hal ini menjadi cerminan semangat kepatuhan membayar pajak dan dukungan luas dari masyarakat serta berbagai sektor dalam membangun negara melalui kontribusi pembayaran pajaknya.

Dengan meriahnya acara Spectaxcular dan partisipasi yang luas, diharapkan pemahaman masyarakat terus meningkat mengenai pentingnya penerimaan pajak yang kuat dalam membangun Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN) yang sehat. 

BACA JUGA:Harga TBS Kelapa Sawit di Jambi Naik Periode 12-18 Juli 2024, Ini Rinciannya

BACA JUGA:BBM Subsidi Akan Dibatasi, Kendaraan Ini Tidak Boleh Isi Pertalite, Kendaraan Kamu Termasuk Gak?

"Pajak Kuat, APBN Sehat, Indonesia Sejahtera," tambah Burhani, menegaskan komitmen bersama untuk menjaga dan meningkatkan kesadaran pajak di kalangan masyarakat.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: