Perayaan Meriah Hari Pajak ke-79 Aksi Simpatik, Jalan Santai, Senam Sehat, dan Berbagi Doorprize

Perayaan Meriah Hari Pajak ke-79 Aksi Simpatik, Jalan Santai, Senam Sehat, dan Berbagi Doorprize

Berfoto bersama pegawai pajak pada saat acara dalam rangka Hari Pajak -Foto : Desi-Jambi-independent.co.id

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID -  Minggu, 14 Juli 2024, menjadi momen istimewa bagi warga Jambi dengan digelarnya acara Spectaxcular yang merayakan Hari Pajak ke-79. 

Acara ini diselenggarakan di halaman Kantor Pengolahan Data dan Dokumen Perpajakan (KPDDP) Jambi dengan mengusung tema 'Run for Revenue'  untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya melaksanakan kewajiban perpajakan dalam membangun keuangan negara.

Pusat kegiatan kampanye diselenggarakan di KPDDP dan di lokasi Car Free Day Tugu Keris Siginjai Kota Jambi. 

Untuk kegiatan di KPDDP, kampanye simpatik dilakukan dengan cara jalan bersama, senam bersama  yang melibatan masyarakat luas dan Layanan Di Luar Kantor (LDK) berupa Pemadanan NIK dan NPWP.  

BACA JUGA:Cara Cek PBB Online Via Situs Resmi dan e-Commerce

BACA JUGA:Hasil Akhir Kanada Vs Uruguay: Suarez Jadi Pahlawan dan Rebut Medali Perunggu Copa America 2024

Sedangkan untuk kegiatan di CFD Tugu Keris Siginjai diselenggarakan melalui edukasi One on One kepada pengunjung

Tujuan kampanye simpatik yang dilakukan adalah untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat awam bahwa melalui Penerimaan Pajak yang Kuat, APBN menjadi Sehat dan Indonesia Sejahtera.

Kegiatan Spectaxcular tahun 2024 untuk wilayah Kota Jambi, diselenggarakan bersama oleh KPP Pratama Jambi Pelayangan, KPP Pratama Jambi Telanaipura dan Kantor Pengolahan Data dan Dokumen Perpajakan (KPDDP). 

Kegiatan Spectaxcular ini diikuti selain oleh para pegawai KPP Pratama Jambi Pelayangan, KPP Pratama Jambi Telanaipura dan KPDDP Jambi sebagai penyelenggara, juga diikuti oleh seluruh perwakilan pegawai unit kerja Kementerian Keuangan Kota Jambi, KPP Pratama Bangko, IKPI, AKP2I, BPPRD Kota Jambi dan masyarakat umum. 

BACA JUGA:Donald Trump Ditembak, sang Anak Ivanka Trump: I Love You Dad..

BACA JUGA:Pembaruan iOS 18 Tersedia, iPhone XR Masih Rekomendasi, Cek Harganya Disini

Subandiyono, Kepala KPP Pratama Jambi Pelayangan, dalam sambutannya menyampaikan pentingnya peran Wajib Pajak dan seluruh stakeholder untuk saling bekerjasama dalam mendukung peningkatan kepatuhan kewajiban perpajakan baik secara formal maupun material. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: