Hasil Akhir Kanada Vs Uruguay: Suarez Jadi Pahlawan dan Rebut Medali Perunggu Copa America 2024

Hasil Akhir Kanada Vs Uruguay: Suarez Jadi Pahlawan dan Rebut Medali Perunggu Copa America 2024

Suarez dkk berhasil merebut medali perunggu di Copa America 2024, setelah mengalahkan Kanada lewat adu penalti.-ist/jambi-independent.co.id-

CHARLOTTE, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Pertandingan dramatis antara Kanada dan Uruguay dalam perebutan tempat ketiga Copa America 2024 berakhir dengan kemenangan Uruguay melalui adu penalti.

Setelah bermain imbang 2-2 selama waktu normal, La Celeste akhirnya meraih medali perunggu di Bank of America Stadium, Charlotte, pada Minggu 14 Juli 2024.

Babak Pertama: Awal yang Cepat dan Gol Menakjubkan
Uruguay memulai pertandingan dengan sangat cepat.

Pada menit ke-8, Rodrigo Bentancur membuka skor melalui tendangan keras setelah menerima umpan dari Sebastian Caceres, membuat Uruguay unggul 1-0.

BACA JUGA:Donald Trump Ditembak, sang Anak Ivanka Trump: I Love You Dad..

BACA JUGA:Ini Identitas dan Nasib Pelaku Penembakan Donald Trump saat Kampanye : Penembak Profesional

Peluang untuk menggandakan keunggulan datang di menit ke-18, tetapi tembakan Maximiliano Araujo berhasil digagalkan oleh kiper Kanada, Dayne St. Clair.

Namun, Kanada tidak tinggal diam. Pada menit ke-22, mereka berhasil menyamakan kedudukan melalui gol spektakuler Ismael Kone.

Sundulan Moise Bombito diteruskan oleh Kone dengan tendangan salto yang menghujam sudut kanan gawang Uruguay, membuat skor menjadi 1-1.

Babak Kedua: Serangan Balasan dan Gol Penentu
Setelah turun minum, Kanada terus menekan. Pada menit ke-60, Tani Oluwaseyi hampir membawa Kanada unggul, tetapi Sergio Rochet kembali menjadi penyelamat Uruguay.

BACA JUGA:Harga Oppo Reno 6 5G Turun Drastis Juli 2024

BACA JUGA:AELI Gelar Pengukuhan Pengurus DPD Jambi

Uruguay membalas pada menit ke-70 dengan tembakan Luis Suarez yang berhasil ditangkap oleh St. Clair.

Kanada akhirnya memimpin 2-1 di menit ke-80. Kone menggiring bola dari tengah lapangan dan melepaskan tembakan jarak jauh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: