Hasil Akhir Kanada Vs Uruguay: Suarez Jadi Pahlawan dan Rebut Medali Perunggu Copa America 2024

Hasil Akhir Kanada Vs Uruguay: Suarez Jadi Pahlawan dan Rebut Medali Perunggu Copa America 2024

Suarez dkk berhasil merebut medali perunggu di Copa America 2024, setelah mengalahkan Kanada lewat adu penalti.-ist/jambi-independent.co.id-

Meskipun Rochet berhasil menepisnya, Jonathan David dengan sigap menyambar bola liar dan mencetak gol kedua untuk Kanada.

Namun, Uruguay tidak menyerah. Di masa injury time babak kedua, Suarez berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2 setelah menerima umpan silang mendatar dari Jose Maria Gimenez, memaksa pertandingan berlanjut ke adu penalti.

BACA JUGA:Pembaruan iOS 18 Tersedia, iPhone XR Masih Rekomendasi, Cek Harganya Disini

BACA JUGA:Harga HP Samsung Galaxy M54 5G Makin Murah di Bulan Juli 2024

Adu Penalti: Penentu Kemenangan
Dalam drama adu penalti, empat penendang Uruguay sukses menjalankan tugas mereka, sementara dua penendang Kanada, Ismael Kone dan Alphonso Davies, gagal mencetak gol.

Uruguay pun memastikan kemenangan dengan skor penalti 4-2, dan berhak atas medali perunggu. Kanada harus puas di posisi keempat.

Pertandingan antara Kanada dan Uruguay dalam perebutan tempat ketiga Copa America 2024 menghadirkan drama dan ketegangan hingga akhir.

Gol-gol spektakuler dan penyelamatan heroik mewarnai pertandingan ini, dengan Uruguay akhirnya keluar sebagai pemenang melalui adu penalti. Kemenangan ini menegaskan semangat juang dan kualitas La Celeste di panggung internasional.

BACA JUGA:Cicilan KUR Mandiri 2024 untuk Pinjaman Rp 60 Juta hingga Rp 80 Juta

BACA JUGA:Pinjaman KUR BRI 2024 Rp 50 Juta,Cicilan Rp 900 Ribuan

Luis Suarez Jadi Pahlawan
Kapten Uruguay, Luis Suarez, tampil sebagai pahlawan dalam kemenangan dramatis Uruguay atas Kanada di perebutan tempat ketiga Copa America 2024.

Pertandingan ini diwarnai dengan gol Suarez yang mengantarkan La Celeste menang 4-3 lewat adu penalti setelah bermain imbang 2-2 dalam waktu normal.

Pada usia 37 tahun, Suarez membuktikan bahwa dirinya masih menjadi andalan Uruguay. Gol yang ia cetak dalam waktu normal membantu Uruguay menyamakan kedudukan di menit-menit akhir, memaksa laga berlanjut ke adu penalti yang menentukan.

Dalam adu penalti tersebut, Suarez bersama rekan-rekan setimnya menunjukkan ketenangan dan keterampilan yang luar biasa, berhasil mengeksekusi penalti dengan sempurna dan mengamankan kemenangan bagi Uruguay.

BACA JUGA:Waka DPRD Jambi Pinto Jayanegara akan Dianugerahi Gelar Adat dari Sultan Pakubuwono XIII

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: