Ini Program Terbaru dari Sinsen, Mengejar Impian, Meraih Mimpi Bersama Honda

Ini Program Terbaru dari Sinsen, Mengejar Impian, Meraih Mimpi Bersama Honda

Mengejar impian bersama Honda -Foto : Honda Sinar Sentosa-Jambi-independent.co.id

 

 

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Menyambut kembalinya masa sekolah, PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) Main Dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi bersama dengan seluruh jaringan dealer resminya memberikan program spesial.

 

Program ini bertajuk “Mengejar Impian Meraih Mimpi Bersama Honda” untuk mendukung para pelajar dalam mengejar Impian dengan semangat baru di bulan Juli 2024 ini.

 

Manager Marketing Sales Sinsen Hendy Tanova mengatakan program ini tidak hanya dirancang untuk memberikan kemudahan dan keuntungan maksimal bagi konsumen dalam memenuhi kebutuhan transportasi.

 

Tetapi juga sebagai dukungan terhadap mobilitas pelajar dalam mengejar dan meraih impian dengan sepeda motor Honda impian mereka.

 

Dalam program ini konsumen dapat menikmati promo menarik seperti voucher diskon Rp 1 Juta dan potongan angsuran hingga 5 bulan untuk pembelian Honda CB150R StreetFire, Honda CBR150R dan Honda CB150X.

 

 Tersedia juga voucher diskon Rp 1 Juta dan potongan angsuran 3 bulan khusus pembelian Honda PCX. Selain itu, terdapat voucher diskon Rp 500 Ribu khusus pembelian Honda Supra GTR150 dan Honda Supra X, serta voucher diskon Rp 600 Ribu khusus pembelian Honda Vario 160, dengan syarat dan ketentuan berlaku.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: