Hadir dengan Gaya Baru, Sinsen Resmi Luncurkan All New Honda BeAT di Jambi

Hadir dengan Gaya Baru, Sinsen Resmi Luncurkan All New Honda BeAT di Jambi

Honda Sinsen resmi meluncurkan All New Honda Beat di Jambi-Foto : Elvina Desri Saputri-Jambi-independent.co.id

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID– PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) Main Dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi secara resmi meluncurkan skutik terlaris di Indonesia, All New Honda BeAT

Regional Public Launching All New Honda BeAT ini berlangsung sukses pada Sabtu, 13 Juli 2024 di Teras Mendalo Jambi. Acara ini dihadiri oleh puluhan bikers komunitas motor Honda serta konsumen setia.

Selain menampilkan beragam kegiatan menarik seperti band performance, kuis interaktif dan games, acara ini juga menjadi forum bagi para komunitas sepeda motor Honda untuk saling berinteraksi dan berbagi semangat. Pengunjung juga diberi kesempatan untuk mencoba langsung performa All New Honda BeAT melalui test ride yang tersedia, memperlihatkan kecanggihan fitur-fitur terbaru dari sepeda motor Honda ini.

General Manager Marketing Sinsen Andrew Attan mengatakan All New Honda BeAT siap menjadi pusat perhatian melalui balutan desain compact terbaru yang disukai anak muda dan beragam fitur canggih yang menambah kenyamanan serta keamanan dalam menemani keseruan aktivitas sehari-hari khususnya bagi generasi muda yang energik. 

BACA JUGA:PLN Perkuat Kolaborasi Global, Gandeng USAID untuk Akselerasi Transisi Energi

BACA JUGA:Kelompok Tani di Tanjab Barat, Terima Bantuan 29 Ekor Ternak Sapi Dari SKK Migas PetroChina

All New Honda BeAT hadir dengan mesin yang lebih responsif pada putaran awal hingga menengah untuk memenuhi kebutuhan berkendara dengan mobilitas tinggi. 

Menggunakan mesin 110cc SOHC dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI yang tergabung dalam rangkaian teknologi eSP (enhanced Smart Power). Berbekal mesin tersebut, model ini mampu menghasilkan tenaga 6,6kW @ 7.500 rpm dengan torsi tertinggi di 9,2 Nm @ 5.500 rpm namun tetap irit konsumsi bahan bakar. 

Mesin ini juga memastikan hasil pembakaran yang ramah lingkungan dengan standar emisi Euro 3. 

“Dalam menemani mobilitas sehari-hari, model ini sudah mengaplikasikan Power Charger serta Battery Indicator yang memberikan kenyamanan dan kemudahan dalam beraktivitas bagi penggunanya. Karakter warna yang kekinian dihadirkan melalui warna baru yakni pilihan warna Glossy White Black pada All New Honda BeAT tipe CBS dan warna Matte Brown yang disematkan pada All New Honda BeAT Street. Kesan Street Style pada All New Honda BeAT Street semakin kuat pada penyematan Velg 12 Inch dengan tapak ban yang lebih lebar, cocok bagi generasi muda yang ingin tampil beda,” ujar Andrew.

BACA JUGA:Telkomsel Hadirkan Pre-Order Paket BundlingMAX untuk Lineup Samsung Galaxy Z Foldable, Bonus eSIM

BACA JUGA:Kecelakaan di Depan Hotel BW Luxury Jambi, Pengendara Motor Tewas di Tempat, Ini Kronologinya

All New Honda BeAT telah dibekali dengan kapasitas pelumas sebesar 0,65L yang mampu menunjang kinerja mesin 110cc dengan menghadirkan kinerja mesin optimal namun tetap irit bahan bakar. 

Melalui tes internal dengan metode Worldwide Motorcycle Test Cycle (WMTC), didapatkan hasil konsumsi bahan bakar mampu hingga 60,6 km/liter sehingga mampu menempuh jarak 254,52 km dalam sekali pengisian bahan bakar yang menjadikan All New Honda BeAT menjadi sepeda motor paling irit dikelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: