BeAT The Experience, Mempererat Tali Silaturahmi antar Bikers Honda

BeAT The Experience, Mempererat Tali Silaturahmi antar Bikers Honda

BeAt the experience, ajang jalin silahturahmi -Foto : Honda Sinar Sentosa-Jambi-independent.co.id

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID -  PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) Main Dealer Sepeda Motor Honda di Provinsi Jambi memperkenalkan All New Honda BeAT kepada komunitas Honda di Kota Jambi melalui gelaran acara “Join us BeAT The Experience” yang diikuti oleh puluhan bikers dari Paguyuban Ikatan Motor Honda Jambi pada Sabtu, 13 Juli 2024.

Acara ini menggandeng puluhan bikers yang tergabung dalam Ikatan Motor Honda Jambi (IMHJ) seperti Honda Beat Club (HBC) Jambi, Jambi Beat riders Club (JBRC), Honda Antik Jambi (HAJ), Scoopy Jambi (Scooja), Honda Streetfire Club Indonesia (HSFCI) Jambi, Community Blade Rider Jambi (Cobra) dan Honda Vario Club (HVC) Jambi. 

Kegiatan dimulai dengan berkumpul di SRC Sinsen Pal 6 untuk mengikuti beberapa kegiatan seperti briefing acara dan games. Selain itu, peserta juga melakukan rolling city menuju lokasi acara Launching di Teras Mendalo Jambi.

Setibanya di lokasi, seluruh peserta mengikuti beberapa kegiatan termasuk mengunjungi booth test ride untuk mencoba berkendara dengan All New Honda BeAT secara bergantian, serta menyaksikan acara launching, sesi sharing dan makan malam bersama.

BACA JUGA:Bikin Betah dan Tak Mau Pulang, Ini 10 Kota Terindah di Indonesia Tahun 2024

BACA JUGA:Terpuruk Akibat Sistem Zonasi di PPDB, 8 SMP Swasta Ini Terpaksa Tutup, Ini Daftarnya

Deputy Manager Marketing Communication Sinsen Frank menyampaikan apresiasi kepada seluruh komunitas atas antusiasme mereka dalam mendukung acara ini.

“Kami berterima kasih atas dukungan yang diberikan oleh seluruh komunitas Honda di Jambi dalam acara Join us BeAT The Experience. 

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Pasca PPDB, Pemkot Buka Kuota 1.628, Ini Daftar SMP Negeri yang Masih Lowong

BACA JUGA:Kenakan Seragam PSHT, Wagub Jambi Abdullah Sani Berikan Dukungan Penuh untuk PSHT di Jambi

Semoga kegiatan ini tidak hanya memperkenalkan All New Honda BeAT, tetapi juga menguatkan hubungan baik antar komunitas-komunitas Honda di Jambi” ujar Frank.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: