Kantongi Rekomendasi PKN untuk Pilkada Sarolangun, M Fauzi: Akan Ada Kejutan Lainnya

Kantongi Rekomendasi PKN untuk Pilkada Sarolangun, M Fauzi: Akan Ada Kejutan Lainnya

M Fauzi saat mendaftar sebagai Bacabup Sarolangun, di PKN Kabupaten Sarolangun beberapa waktu lalu.-dok/jambi-independent.co.id-

SAROLANGUN, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Teka-teki kepada Bacabup siapa rekomendasi Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) untuk Pilkada Kabupaten SAROLANGUN, akan berlabuh, kini mulai terjawab. 

Ini dipastikan setelah secara resmi Surat Keputusan (SK) rekomendasi dukungan dari Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) diberikan kepada Muhammad Fauzi untuk maju di Pilkada Sarolangun 2024.

Dari informasi yang dihimpun, Surat Keputusan (SK) rekomendasi untuk calon bupati ini sudah dikeluarkan oleh Pimpinan Nasional (Pimnas) PKN di Jakarta, Kamis, 04 Juli 2024, yang  dijemput langsung oleh Ketua Pimpinan Daerah (Pimda) PKN Provinsi Jambi Mirzal Muharroma.

Kemudian nantinya, Ketua Pimda PKN Jambi, Roma akan menyerahkan kepada Fauzi secara langsung di Jambi.

BACA JUGA:Masuk Musim Kemarau, BPBD Bungo Ingatkan Warga Waspada Karhutla

BACA JUGA:Pilkada Tebo 2024, Ada 4 Partai yang Belum Tentukan Arah Dukungan

Sementara Dewan Pimpinan Kabupaten PKN Kabupaten Sarolangun, membenarkan adanya SK Rekomendasi PKN untuk Bacabup Muhammad Fauzi ini.

"Ya, benar. Dukungan ini diberikan oleh PKN karena menilai calon Bupati ini memiliki visi dan misi yang sama dengan PKN," ujar Asrin Amer, Sekretaris PKN Kabupaten Sarolangun, Kamis 4 Juli 2024.

Sementara itu, Fauzi, saat ditanya tanggapannnya terkait adanya rekomendasi PKN ini, menyebutkan bahwa ini menambah semangat tim dan relawan.

Hal ini kata dia, menjadi pemantikuntuk mengupayakan partai-partai lainnya dalam memperoleh rekomendasi dukungan untuk maju di Pilbup Sarolangun mendatang.

BACA JUGA:Gak Perlu Jauh-jauh Lagi ke Kerinci, di Tanjab Timur Sudah Ada Objek Wisata Air Panas

BACA JUGA:Asik! SKIN+ dan SLIM+ Clinic Hadir di Jambi, Perawatan Wajah dan Tubuh dalam 1 Tempat!

"Artinya saya tidak sendirian. Tim dan relawan serta masyarakat yang menginginkan perubahan Sarolangun lah yang menjadi penyemangat. Ini kerja bersama. Ini kerja masyarakat Sarolangun, Insya Allah akan ada kejutan lainnya. Doakan saja," katanya. 

Seperti diprediksi sebelumnya, bahwa jika melihat dari sisa komposisi kursi DPRD Kabupaten Sarolangun dari partai PAN, Gerindra, dan PKN  dengan jumlah 9 kursi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: