Keunikan di Hari Bhayangkara ke-78, Danramil dan Camat Datangi Polsek Sambil Berkuda

Keunikan di Hari Bhayangkara ke-78, Danramil dan Camat Datangi Polsek Sambil Berkuda

Danramil dan Camat berkuda saat mendatangi Polsek untuk merayakan Hari Bhayangkara ke-78.-ist/jambi-independent.co.id-

"Selamat HUT Bhayangkara ke-78. Semoga sinergitas Tiga Pilar tetap terjaga solid serta mendukung tugas-tugas kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Pondok Aren," ucap Danramil.

Momen ini menandakan pentingnya kerja sama antara Polri, TNI, dan pemerintahan setempat dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

BACA JUGA:KUR Mandiri 2024: Pinjaman RP 200 Juta Cicilan Hanya Rp 3 Jutaan Perbulan, Cek Syaratnya

BACA JUGA:Hore! iPhone 13 Turun Harga Hingga 30 Persen di iBox

"Peringatan HUT Bhayangkara ke-78 ini bukan hanya sekadar seremonial, tetapi juga momentum untuk memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa dalam mendukung keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia," tambah Danramil. 

Acara ini juga menjadi kesempatan berharga untuk mempererat hubungan antara Polri, TNI, dan pemerintahan setempat dengan masyarakat.

Semangat pengabdian dan kebersamaan yang tercermin dalam acara ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi semua pihak untuk terus berkontribusi dalam membangun bangsa yang lebih baik.

Perayaan HUT Bhayangkara ke-78 di Polsek Pondok Aren bukan hanya menjadi ajang seremonial, tetapi juga menjadi simbol kebersamaan dan sinergi antara Polri, TNI, dan masyarakat.

BACA JUGA:KUR BRI 2024 Pinjaman Rp 30 Juta Cicilan Rp 500 Ribuan, Bisa Tanpa Anggunan

BACA JUGA:Cerita Prabowo Subianto usai Jalani Operasi Kaki Kiri

Dengan semangat yang ditunjukkan melalui berbagai acara, seperti perjalanan berkuda dan penampilan Reog Ponorogo, diharapkan semangat kebersamaan ini terus terjaga dan semakin kuat untuk mendukung keamanan dan ketertiban di wilayah Pondok Aren. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: