5 Rekomendasi Tempat Wisata di Bandung

5 Rekomendasi Tempat Wisata di Bandung

Taman Langit salah satu tempat yang indah di Bandung -ist/jambi-independent.co.id-instagram.com/tamanlangitpangalengan360

Di sini, kamu bisa menikmati berbagai jenis makanan yang dijual di perahu-perahu yang terapung di danau, selain menikmati kuliner juga ada banyak aktivitas lain yang bisa kamu coba, seperti memberi makan ikan, berperahu, dan bermain di taman miniatur kereta api.

Floating Market juga memiliki berbagai wahana permainan anak-anak, sehingga cocok untuk liburan keluarga.

Floating Market Lembang buka setiap hari setiap pukul 09.00-18.00 WIB. Harga tiket masuk Floating Market Lembang yaitu sebagai berikut:

  • Floating Market Rp. 40.000
  • Floating Market dan kota mini Rp. 60.000
  • Floating Market dan rainbow slide Rp. 60.000 
  • Floating Market dan swimming pool Rp. 60.000 

BACA JUGA: Long Weekend, Ini 10 Deretan Wisata Indah di Lampung, Waktunya Liburan

BACA JUGA:Mau Liburan ke Padang? Coba ke Pantai Carolina, Sejarahnya Menyentuh Hati

3. The Ranch Ciater

Tempat wisata Bandung yang wajib dikunjungi ketiga adalah The Ranch Ciater, yaitu tempat wisata yang mengusung tema peternakan ala Eropa, yang berlokasi di Jalan Ciater, Kecamatan Ciater, Kabupaten Subang, Jawa Barat.

Di sini, kamu bisa merasakan sensasi berkuda sambil menikmati pemandangan alam yang hijau, serta The Ranch juga menawarkan berbagai aktivitas lain seperti memanah, bersepeda, dan bermain di taman kelinci.

Jangan lupa untuk mencicipi produk susu segar yang dihasilkan dari peternakan ini, dengan suasana yang asri dan berbagai fasilitas yang disediakan membuat The Ranch Ciater menjadi destinasi yang menyenangkan untuk dikunjungi. Berikut ini dia jam buka dan harga tiketnya: 

  •  Weekday pukul 09.00-20.00, harga tiket Rp. 20.000
  •  Weekend pukul 08.00-20.00, harga tiket Rp. 25.000

BACA JUGA:Samarinda Park, Tempat Wisata Ramah Anak yang Wajib Dikunjungi

BACA JUGA:Berikut List Wahana yang Ada di Wisata Jona Garden, Wajib di Coba Saat Berkunjung

4. River Tubing Sari Ater

Tempat wisata Bandung yang wajib dikunjungi keempat adalah River Tubing Sari Ater, tempat wisata ini sangat cocok untuk kamu yang menyukai petualangan dan kegiatan luar ruangan.

Terletak di kawasan pemandian air panas Sari Ater, tempat ini menawarkan sensasi menyusuri sungai dengan menggunakan ban karet.

Aliran sungai yang cukup deras dan pemandangan alam sekitar yang masih alami membuat kegiatan ini sangat seru dan menantang, setelah puas ber-tubing kamu juga bisa menikmati pemandian air panas yang terkenal dengan khasiatnya untuk kesehatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: