5 Rekomendasi Tempat Wisata di Bandung

5 Rekomendasi Tempat Wisata di Bandung

Taman Langit salah satu tempat yang indah di Bandung -ist/jambi-independent.co.id-instagram.com/tamanlangitpangalengan360

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID- Jadi kalau kamu ada rencana mengunjungi Bandung jagan lupa ya, sempatkan diri untuk mengunjungi beberapa destinasi wisata yang ada.

Nah, ini ada 5 rekomendasi tempat wisata yang wajib kamu kunjungi, ketika berkunjung ke Bandung:

1. Dusun Bambu

Tempat wisata Bandung yang wajib dikunjungi pertama adalah Dusun Bambu, yaitu destinasi wisata keluarga yang terletak di kaki Gunung Burangrang, tepatnya di Jalan Kolonel Masturi KM 11, Kertawangi, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bandung Barat.

Tempat ini menawarkan suasana pedesaan yang asri dengan pemandangan pegunungan yang indah.

BACA JUGA:Ayu Ting Ting Diisukan Batal Nikah, Lettu Muhammad Fardhana Hapus Foto di Instagram

BACA JUGA:Pastikan Maju Pilkada Muaro Jambi 2024, Status Bachyuni Deliansyah Masih Jadi ASN Aktif

Di Dusun Bambu, kamu bisa menikmati berbagai kegiatan, mulai dari bersepeda, berjalan-jalan di taman bunga, hingga menikmati kuliner khas Sunda di restoran yang ada di tepi danau, ada juga berbagai aktivitas anak-anak, seperti bermain di playground dan memberi makan kelinci.

Jika kamu mengunjungi destinasi wisata ini diakhir pekan, kamu bisa menyaksikan pertunjukan musik tradisional Sunda-Kecapi Suling dan Wayang Golek untuk melengkapi perjalanan akhir pekan di Dusun Bambu.

Voucher masuk weekday yaitu Senin-Jumat Rp 20.000, nah untuk akhir pekan dan hari libur nasional vocer masuknya Rp 40.000 seperti libur Idul Fitri, libur sekolah, libur natal dan tahun baru.

2. Floating Market Lembang

Tempat wisata Bandung yang wajib dikunjungi kedua adalah Floating Market Lembang, tempat wisata yang menawarkan pengalaman unik berbelanja dan menikmati kuliner di atas perahu, yang mana berlokasi di Jalan Grand Hotel No 33E, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

BACA JUGA:Asik! Bisa Liburan Sambil Mengenal Hewan Ternak di Sirukam Dairy Farm, Sumatera Barat

BACA JUGA:Jadi Lokasi Liburan Asik dan Memukau, Ini 10 Wisata yang Wajib Dikunjungi saat di Bengkulu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: