4 Tips Foto Pernikahan Bagus Meskipun Menggunakan Tenda

4 Tips Foto Pernikahan Bagus Meskipun Menggunakan Tenda

Ilustrasi pernikahan -pixabay-Pixabay.com

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID- Taukah kamu sehandal apapun fotografer tetap akan mengalami kesulitan jika dekorasi bahkan warna tenda tidak mendukung.

Nah, untuk itu sebagai calon pengantin yang sedang mempersiapkan acara pernikahan, carilah tenda yang dapat mempermudah kerja fotografer supaya hasil fotonya semakin bagus.

Tenang ada beberapa tips memilih tenda yang bisa mempermudah kerja fotografer, ini dia 4 tips untuk memastikan hasil foto pernikahan tetap bagus meskipun menggunakan tenda.

1. Warna kain tenda harus soft atau putih

BACA JUGA:Telkomsel Berkolaborasi dengan Tencent Cloud dan MCASH, Eksplorasi Teknologi Pemindaian dan Verifikasi Telapak

BACA JUGA:Ingin Nonton Konser Bruno Mars di JIS? Ini Cara Gampang Dapati Tiketnya

Tips untuk hasil foto bagus saat acara pernikahan meskin menggunakan tenda, yang pertama adalah pilih lah tenda yang menggunakan kain berwarna soft atau putih.

Kain pada tenda sangat mempengaruhi estetika dan suasana acara pernikahan, salah dalam pemilihan warna dapat membuat fotografer ekstra edit atau bahkan dapat merusak foto.

Jadi, pilihlah untuk menggunakan warna kain yang lembut atau putih, yang mana akan memberikan kesan elegan dan bersih.

Warna-warna lembut seperti krem, beige, atau pastel dapat membantu menciptakan suasana yang hangat dan romantis, atau kamu bisa pilih warna putih yang mana mampu memantulkan cahaya dengan baik, sehingga hasil foto akan terlihat lebih terang dan jelas.

2. Hindari warna-warna yang ngejreng cukup gunakan warna netral

Tips untuk hasil foto bagus saat acara pernikahan meskin menggunakan tenda, yang kedua adalah memastikan untuk tidak menggunakan warna-warna yang ngejreng pada dekorasi maupun kain tenda, cukup gunakan warna netral saja.

Penggunaan warna pada dekorasi maupun kain tenda sangat mempengaruhi pencahayaan daripada foto itu sendiri.

Jika memggunakan warna-warna yang terlalu mencolok seperti merah terang, kuning neon, atau hijau cerah dapat mengganggu fokus dan menghasilkan foto yang kurang harmonis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: