4 Tips Foto Pernikahan Bagus Meskipun Menggunakan Tenda

4 Tips Foto Pernikahan Bagus Meskipun Menggunakan Tenda

Ilustrasi pernikahan -pixabay-Pixabay.com

BACA JUGA:Panduan untuk Perempuan: 5 Tips Tampil Cantik di Foto Buku Nikah

BACA JUGA:Ujian Mau Menikah Itu Berat: Ini Dia 10 Ujian Menjelang Pernikahan

Jadi pilihlah warna-warna netral seperti abu-abu, cokelat, atau biru lembut yang lebih mudah dipadukan dengan berbagai dekorasi lainnya, atau gunakan warna netral juga membantu agar foto terlihat abadi dan tidak terkesan norak.

3. Tinggi tenda minimal 3,5 meter, 4 meter lebih bagus

Tips untuk hasil foto bagus saat acara pernikahan meskin menggunakan tenda, yang ketiga adalah pilih lah tenda yang tingginya minimal 3,5 meter, kamu dan pasangan bisa menyewa tenda yang tingginya 4 meter itu lebih bagus.

Karena tenda yang tinggi sangat penting untuk memberikan ruang yang cukup bagi fotografer dalam mengambil sudut-sudut terbaik.

Tenda yang tinggi juga memberikan kesan ruangan yang lebih luas dan megah, serta membantu dalam penataan dekorasi yang lebih variatif.

BACA JUGA:6 Hal yang Harus Dipersiapkan oleh Laki-laki Sebelum Menikah

BACA JUGA:Menikah itu Harus Siap Apasih? Ini Dia 7 Kesiapan yang Harus Dimiliki

Oh ya usahakan untuk mencari tenda yang penataanya panggung pelaminan dan tempat fotografer mengambil foto tidak ada penghalang, yang mana membuat fotografer kesulitan mengambil gambar. 

4. Full karpet jagan lupa warna karet diperhatikan

Tips untuk hasil foto bagus saat acara pernikahan meskin menggunakan tenda, yang keempat adalah usahakan untuk menggunakan full karpet, dan pastikan penggunaan warna karpet yang tepat.

Karena karpet merupakan salah satu elemen penting dalam dekorasi tenda pernikahan, dengan penggunaan full karpet di seluruh area tenda akan memberikan kesan mewah dan nyaman bagi para tamu.

Namun, warna karpet juga harus diperhatikan, pilihlah warna karpet yang serasi dengan tema warna pernikahan dan kain tenda, karena warna karpet yang terlalu mencolok dapat mengganggu harmoni visual dalam foto.

BACA JUGA:Wajib Dioblorkan Bersama Pasangan! 7 Topik Penting yang Harus Didiskusikan Sebelum Menikah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: