Liburan Kebali? Nih 6 Rekomendasi Oleh-oleh Bali yang Paling Banyak Dicari

Liburan Kebali? Nih 6 Rekomendasi Oleh-oleh Bali yang Paling Banyak Dicari

Falala Chocolate salah satu oleh-oleh yang banyak dicari wisatawan saat berlibur ke Bali -ist/jambi-independent.co.id-instagram.com/@falalachocolatebali

Oleh-oleh Bali yang Banyak Dicari wisatawan keempat adalah Falala Chocolate, oleh-oleh ini merupakan pilihan sempurna bagi pecinta coklat yang mencari oleh-oleh unik dari Bali.

Produk ini menggabungkan cita rasa coklat premium dengan sentuhan lokal, seperti rasa bunga rosella dan jahe Bali.

Falala Chocolate dikenal dengan kualitasnya yang tinggi dan kemasan yang artistik, membuatnya tidak hanya lezat tetapi juga cantik sebagai buah tangan.

BACA JUGA:Selain Raja Ampat, Ini 5 Tempat Wisata yang Bisa Kamu Kunjungi Saat Liburan ke Papua Barat

BACA JUGA:Asik! Bisa Liburan Sambil Mengenal Hewan Ternak di Sirukam Dairy Farm, Sumatera Barat

Oleh-oleh ini memiliki harga Rp. 85.000 per kotak, yang buka setiap hari pada pukul 08.00 - 22.000 dan berlokasikan di Jl. Merta Nadi No.2, Kuta, Kec. Kuta, Kabupaten Badung, Bali. 

5. Pia Susu Sisy

Oleh-oleh Bali yang Banyak Dicari wisatawan kelima adalah Pia Susu Sisy, oleh-oleh yang menawarkan sesuatu yang berbeda dengan pia pada umumnya.

Pia ini memiliki isian susu yang manis dan lembut, menjadikannya sangat digemari oleh banyak orang.

Selain rasa susu, Pia Susu Sisy juga tersedia dalam varian rasa lain seperti coklat dan keju, yang mana kelezatan pia ini serta kemasannya yang menarik menjadikannya oleh-oleh yang tidak boleh dilewatkan saat berkunjung ke Bali.

BACA JUGA:Wisata Pantai Yogyakarta: 8 Rekomendasi yang Wajib dikunjungi

BACA JUGA:Taman Wisata Bukit Kaba, Cocok di Coba Untuk Pendaki Pemula

Oleh-oleh ini memiliki harga Rp. 22.000 per box kecil, yang buka setiap hari pukul 07.30-22.00 dan berlokasikan di Jl. Raya Sesetan No.221abc, Sesetan, Denpasar Selatan, Denpasar City, Bali.

6. Bali Banana

Oleh-oleh Bali yang Banyak Dicari wisatawan keenam adalah Bali Banana, yaitu oleh-oleh kekinian yang sedang naik daun di kalangan wisatawan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: