YBM PLN UP3 Muara Bungo Salurkan Program Tebar Berkah Daging di Desa Karak Apung

YBM PLN UP3 Muara Bungo Salurkan Program Tebar Berkah Daging di Desa Karak Apung

YBM PLN UP3 Muaro Bungo salurkan program tebar berkah daging -Foto : PLN ULP Kota Bungo-Jambi-independent.co.id

MUARA BUNGO, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha, Yayasan Baitul Maal (YBM) PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) MUARA BUNGO melaksanakan program tebar berkah daging kepada masyarakat di Desa Karak Apung, Kabupaten Bungo. Sebanyak 200 kantong daging dengan masing-masing berat 1 kg disalurkan kepada warga pada Rabu, 19 Juni 2024.

Manager PT PLN (Persero) UP3 Muara Bungo, Bapak Agung Pratomo, menyatakan bahwa kegiatan berbagi daging ini merupakan bentuk bantuan dari dana YBM Pusat. "Program berbagi daging ini diberikan dari bantuan YBM Pusat, Ini merupakan salah satu bentuk kepedulian YBM terhadap masyarakat sekitar, terutama untuk daerah 3T," ujar Agung Pratomo.

Acara tebar berkah daging ini menjadi kegiatan rutin yang diadakan setiap tahun oleh YBM PLN UP3 Muara Bungo. Dalam pelaksanaannya, YBM PLN mendonasikan daging sapi yang kemudian dibagikan kepada masyarakat terluar di lingkungan PLN agar mereka juga dapat merasakan kebahagiaan di hari yang suci ini.

"Tujuan utama dari kegiatan ini adalah untuk membantu masyarakat yang kurang beruntung dapat menikmati daging, dengan lebih gembira," tambah Agung Pratomo.

BACA JUGA:8 Tips Cara Mendapatkan Pinjaman KUR yang Aman, Pastikan Jangan Ilegal!

BACA JUGA:10 Tips Memilih Sekolah yang Tepat untuk Anak, Jangan Sampai Menyesal Kedepannya!

Warga Desa Karak Apung menyambut baik program ini. Mereka merasa terbantu dengan adanya pembagian daging sapi dari YBM PLN UP3 Muara Bungo. Salah seorang warga, Ahmad, mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada PLN. 

"Kami sangat bersyukur dan berterima kasih atas bantuan daging ini. Ini sangat membantu kami untuk merayakan Idul Adha dengan lebih baik," kata Ahmad.

BACA JUGA:Poco X6 Pro 5G: Rekomendasi HP dengan Performa Ngebut

BACA JUGA:Dinyatakan Memenuhi Syarat Verifikasi Administrasi, Madel-M Noor Siap Ikuti Tahapan Verifikasi Faktual

Program berbagi daging ini diharapkan dapat terus berlanjut dan menjangkau lebih banyak masyarakat yang membutuhkan di tahun-tahun mendatang. Kegiatan ini tidak hanya membantu meringankan beban masyarakat kurang mampu. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: